Jadwal Liga Champions 2015: Chelsea vs Dynamo Kiev

0
154
views

Jadwal Liga Champions 2015: Chelsea vs Dynamo Kiev Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Champions 2015: Chelsea vs Dynamo Kiev. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Champions 2015: Chelsea vs Dynamo Kiev Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Champions 2015: Chelsea vs Dynamo Kiev :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Champions 5 November 2015 antara Chelsea vs Dynamo Kiev akan kick off di Stamford Bridge pukul 02.45 WIB. Prediksi Chelsea vs Kiev dalam laga yang bisa menjadi lonceng kematian bagi Jose Mourinho, memang berpihak pada tuan rumah. Namun Dynamo Kyiv yang sementara ini unggul poin dari The Blues di klasemen Liga Champions, pasti akan berupaya mempertahankan posisi mereka.

Sejak menang 2-0 dari Aston Villa pada 17 Oktober, tiga poin adalah barang mahal bagi Chelsea. The Blues kalah tiga kali dan cuma sekali imbang dalam empat laga berikutnya. Akhir pekan lalu, giliran Liverpool yang mengangkangi Chelsea di Stamford Bridge pula. Gelar Mourinho sebagai The Special One sedang dipertanyakan. Apalagi sang pemain kunci Chelsea, Eden Hazard seperti sedang menghilang. Performanya turun drastis.

Keadaan berbeda dialami oleh Dynamo Kiev yang dalam tiga laga terakhir di kompetisi domestik meraih tujuh poin, tidak kebobolan, dan mencetak tujuh gol. Pasukan Sergei Rebrov juga berpeluang semakin menjauh dari kejaran The Blues jika menang di laga ini. Unggul empat poin dari pesaing terkuat dan tinggal dua laga tersisa di penyisihan grup, tentu hal yang diincar wakil Liga Ukraina.

Dynamo Kiev tidak punya masalah cedera. Sementara, Chelsea justru mesti kehilangan Pedro dan Branislav Ivanovic. Situasi ruang ganti The Blues yang sangat panas sejak Eva Carneiro terlempar, juga berbahaya untuk hubungan Mourinho dan pemain. Cuma, Ramires menjamin rekan-rekannya masih setia pada Mou. Ia menyebut, “Kami berusaha menyelamatkan manajer.”

“Kami tidak bisa melakukannya pada Sabtu (melawan Liverpool), tapi kami akan berusaha dalam setiap pertandingan untuk menang. Chelsea adalah satu kesatuan. Jika kami kalah, Jose kalah, seperti halnya yang lain. Kami harus bermain seperti yang biasa.”

Mestinya Dynamo Kiev bisa dijinakkan Chelsea. Saat bermain di Ukraina, The Blues hanya kurang beruntung saja. Permasalahannya, ketika tekanan sedang demikian besar, jangan-jangan Chelsea kembali loyo.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Champions 2015: Chelsea vs Dynamo Kiev semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Champions 2015: Chelsea vs Dynamo Kiev bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here