Jadwal Liga Champions Terbaru: Real Madrid vs PSG

0
188
views

Jadwal Liga Champions Terbaru: Real Madrid vs PSG Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Champions Terbaru: Real Madrid vs PSG. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Champions Terbaru: Real Madrid vs PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Champions Terbaru: Real Madrid vs PSG :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Champion 2015 antara Real Madrid vs PSG akan digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu, 4 November pukul 02.45 WIB. Prediksi Real vs PSG yang akan disiarkan langsung oleh RCTI ini, bukan tidak mungkin berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Los Blancos memiliki Cristiano Ronaldo, sang pemenang Ballon d’Or yang tengah on fire.

Tidak ada yang tidak kecewa dengan hasil imbang 0-0 di Paris pada Kamis (22/10). Ketika itu Rafael Benitez dicerca karena terlalu bermain pragmatis dan cuma mengincar satu angka. Namun kali ini tentu berbeda. Fans Real Madrid di kandang, tidak akan mau hanya menyaksikan timnya bertahan dikepung oleh pasukan Laurent Blanc. Apalagi beberapa bintang Los Blancos dalam kondisi segar.

Luka Modric memang ditarik lebih cepat saat menang 3-1 dari Las Palmas. Tapi, mestinya cederanya tidak terlalu parah. Duo palang pintu, Sergio Ramos dan Pepe sudah kembali setelah pulih dari cedera bahu dan kaki. Gareth Bale masih absen, sementara Karim Benzema, mungkin saja diturunkan. Andai tidak, toh ada Cristiano Ronaldo yang mencetak tiga gol dalam empat laga pamungkas.

Dari kubu lawan, PSG masih tetap tidak bisa menurunkan Javier Pastore dan Marquinhos. Namun, Blanc bisa memainkan David Luiz yang absen dalam empat pertandingan karena masalah lutut. Jenderal lini belakang Paris, Thiago SIlva juga menyebut, “Kami akan datang ke Madrid untuk bermain sepakbola dan menumbangkan Real.”

PSG dipastikan bisa menurunkan Trio CIA di Bernabeu. Laga akan sangat emosional bagi Angel Di Maria, yang datang ke klub yang pernah membuangnya. Dengan catatan Paris yang belum pernah terkalahkan sepanjang musim, pertarungan ini akan sangat alot. Madrid punya pertahanan baja dan kolektivitas ungul, sementara PSG punya salah satu lini depan terkuat di Eropa.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Champions Terbaru: Real Madrid vs PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Champions Terbaru: Real Madrid vs PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here