Jadwal Liga Inggris 2015: Newcastle United vs Leicester City

0
135
views

Jadwal Liga Inggris 2015: Newcastle United vs Leicester City Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Inggris 2015: Newcastle United vs Leicester City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Inggris 2015: Newcastle United vs Leicester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Inggris 2015: Newcastle United vs Leicester City :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Newcastle United vs Leicester City dilangsungkan di St James Park hari ini, Sabtu (21/11/2015) pukul 22.00 WIB. Prediksi Newcastle vs Leicester akan menjadi ujian konsistensi bagi tim tamu yang memang musim ini bermain luar biasa di musim keduanya setelah promosi.

Nama Jamie Vardy jelas menjadi primadona di pertandingan ini. Sayangnya, top skor sementara Liga Inggris dengan 12 golnya tersebut masih diragukan bermain setelah mengalami cedera yang juga memaksanya absen dalam laga bersama Timnas Inggris saat melawan Spanyol dan Prancis kemarin.

““Saya harap ia bisa berlatih lagi dan jika hari Sabtu ini ia fit, maka ia akan bermain. Saya terus berkomunikasi dengan tim dokter dan fisio soal kondisinya. Jika mereka berkata Jamie bisa fit, maka ia akan main. Tapi saya tidak akan memaksakannya jika memang tidak memungkinkan. Saya tidak mau mengorbankannya untuk satu laga tapi harus kehilangan ia selama satu bulan,” jelas Claudio Ranieri.

Andai Vardy harus absen, maka lini belakang Newcastle pun bisa sedikit tersenyum. Pasalnya striker Leicester lainnya macam Shinji Okazaki dan Leonardo Ulloa musim ini ternyata masih tak bisa menyaingi ketangguhan Vardy di lini depan.

Sementara itu Newcastle sendiri juga akan kehilangan sejumlah nama seperti Rolando Aarons, Jack Colback, Tim Krul, dan Steven Taylor. Namun manajer Steve McClaren bisa memainkan lagi Gabriel Obertan dan Rob Elliot untuk pertandingan ini nanti.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Inggris 2015: Newcastle United vs Leicester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Inggris 2015: Newcastle United vs Leicester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here