Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal

0
152
views

Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Inggris 2015 antara Norwich City vs Arsenal digelar di Carrow Road, hari Minggu (29/11/2015) pukul 23.15 WIB. Prediksi Norwich vs Arsenal akan menjadi ujian selanjutnya bagi tim tamu yang masih harus bermain dengan skuad yang terbatas meski Aaron Ramsey telah pulih dan bisa main.

Kembalinya Ramsey setidaknya bisa membuat barisan tengah Arsenal bisa sedikit bernafas. Arsene Wenger bisa menduetkannya dengan Santi Cazorla dan tetap menaruh Joel Campbell berdiri sejajar dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sebagai pendukung gerak Olivier Giroud di lini depan. Selain itu, Alex Oxlade-Chamberlain juga bisa dimainkan lagi di laga ini meski mungkin belum secara penuh.

Selain mereka, Arsenal masih harus kehilangan sejumlah nama lain seperti Theo Walcott dan Francis Coquelin. Para pemain lain seperti Danny Welbeck, Tomas Rosicky, dan Jack Wilshere pun juga belum bisa berbuat banyak untuk membantu rekan setimnya di lapangan.

Di sisi lain, Norwich harus memenangi pertandingan ini lantaran posisi mereka lumayan kritis di papan bawah. Hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, tanpa menghitung hasil-hasil laga hari Sabtu ini, jelas merupakan pertanda buruk bagi tim promosi tersebut.

Ditambah, tuan rumah kemungkinan juga harus kehilangan Alexander Tettey yang mengalami cedera dan hal itu telah dikonfirmasi oleh manajer Alex Neil. Kabar bagusnya, Russell Martin sudah bisa main lagi setelah pekan lalu absen kala berjumpa Chelsea di Stamford Bridge.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here