Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea

0
144
views

Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Inggris 2015 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea akan digelar di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) pukul 19.00 WIB. Prediksi Tottenham vs Chelsea kali ini akan berlangsung seru meski Mauricio Pochettino sempat mengeluhkan sedikitnya waktu istirahat yang didapat timnya jelang pertandingan ini.

Kedua tim sama-sama bermain di Eropa, meski beda ajang, pada tengah pekan kemarin. Chelsea bermain pada hari Selasa malam waktu setempat melawan Maccabi Tel Aviv sementara Spurs baru tanding hari Kamis malam waktu setempat di markas Qarabag. Perbedaan dua hari plus perjalanan jauh ke dan dari Azerbaijan itulah yang dikeluhkan Pochettino.

Namun demikian, Spurs relatif bisa memainkan para pemain terbaiknya, kecuali Dele Alli yang absen karena skorsing dan juga sejumlah pemain yang lebih dahulu absen karena cedera. Sedangkan Chelsea akan kehilangan John Terry yang mengalami cedera di Israel kemarin.

““Saya percaya penuh pada Gary Cahill dan Kurt Zouma. Sedangkan Papy Djilobodji saya katakan belum siap karena situasinya berbeda. Ramires juga mengalami situasi yang sama seperti John dan kami harus mengevaluasi lagi kondisinya. Falcao dan Courtois berlatih dengan tim tapi belum bisa main di hari Minggu ini,” jelas Jose Mourinho.

Kekalahan 5-3 di markas Spurs musim lalu tentunya menjadi pelajaran berharga bagi Mourinho. Terlebih Spurs sendiri sangat garang kali ini dengan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi lokal ini.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Inggris 2015: Tottenham vs Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here