Jadwal Liga Inggris Siaran Tottenham vs Sunderland Tayangan MNC TV

0
20
views
Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Siaran Tottenham vs Sunderland Tayangan MNC TV, Preview pertandingan Tottenham vs Sunderland, Livescore Tottenham vs Sunderland, Jadwal TV Tottenham vs Sunderland, Tottenham menyambut Sunderland di White Hart Lane pada hari Minggu (18/9/2016) pukul 22.30 WIB untuk melanjutkan kompetisi Liga Inggris pekan ke-5. Tampil apik di empat pertandingan sebelumnya membuat Spurs unggul di peringkat ke-6 daftar klasemen sementara Premier League, jauh di atas Sunderland yang terjerembab ke posisi 19.

Setelah melalui minggu mengecewakan akibat kekalahan dari AS Monaco 1-2 dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2016/2017, Spurs dipastikan mencari peluang memulihkan rekor ‘tak terkalahkan’ miliknya. Dalam kompetisi Liga Inggris musim ini memang tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut membukukan hasil 2 kali menang dan 2 kali seri, tanpa pernah mengalami kekalahan.

Dalam laga terakhir Premier League minggu keempat, Spurs sukses menghantam Stoke City dengan 4 gol tanpa balasan. Diawali dari gol Heung Min Son yang tercetak di menit ke-41 babak pertama, pesepakbola asal Korea Selatan ini kembali memperbesar keunggulan di menit ke-56 babak kedua. Selanjutnya Delle Alli dan dan Harry Kane membungkus kemenangan 4-0 untuk Tottenham Hotspur.

Namun, performa gemilang skuad asuhan Pochettino ini tidak terlihat dalam pertandingan melawan AS Monaco di kompetisi Liga Champions. Berbeda dengan penampilannya saat menghadapi Stoke City, Heung Min Son malah kehilangan peluang emas yang sebenarnya diprediksi mampu terkonversi menjadi gol.

Saat mempersiapkan pertandingan melawan Sunderland, Pochettino telah mengkonfirmasi absennya Danny Rose, pemain timnas Inggris yang mengalami cedera saat menunaikan tugas internasionalnya. Sebelumnya, Rose telah melewatkan dua pertandingan terakhir Spurs akibat masalah hamstring. Ben Davies kemungkinan kembali bertugas untuk menggantikan Rose, seperti dalam pertandingan melawan Stoke dan Monaco.

Pemain gelandang Mousa Dembele siap untuk mengawali penampilannya di Premier League setelah menuntaskan skor domestik. Dembele sempat turun dari bangku cadangan ketika menghadapi Monaco, namun melewatkan pertandingan awal Spurs di Liga Inggris akibat skor 6 pertandingan. Kieran Trippier, Moussa Sissoko, dan Victor Wanyama kemungkinan diturunkan, namun Pochettino telah menyatakan akan mengistirahatkan beberapa pemain setelah tugas berat di tengah minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham vs Sunderland 18 September 2016

Sementara itu, Sunderland kemungkinan akan kembali diperkuat oleh Lee Cattermole dan Steven Pienaar. Kedua pesepakbola tersebut terlihat kembali berlatih setelah sebelumnya Cattermole absen karena operasi hernia dan Pienaar bergulat dengan cedera hamstring. Jermain Dafoe diprediksi akan memimpin barisan The Black Cats.

Pemain bek Billy Jones juga turut berlatih, namun sepertinya masih absen saat menghadapi Spurs. Begitu pula dengan striker Victor Anichebe yang menghadapi masalah di bagian paha. Kiper Vito Mannone (operasi siku), pemain gelandang Sebastian Larsson (cedera lutut), dan striker Fabio Borini (pangkal paha) melengkapi deretan panjang pemain Sunderland yang cedera.

Menghadapi banyaknya pemain yang cedera membuat pelatih Sunderland, David Moyes, harus pintar-pintar mengatur strategi saat menantang Tottenham Hotspur. Apalagi klub-nya saat ini sangat membutuhkan kemenangan untuk meraih poin dan meninggalkan posisi satu tingkat di atas juru kunci di klasemen sementara musim ini.

The Black Cats memang belum memperlihatkan performa yang maksimal setelah memperoleh hasil kurang menyenangkan selama empat pertandingan perdananya di Premier League musim ini. Tampil tanpa kemenangan, Sunderland membukukan hasil 3 kali kalah dan 1 hasil imbang. Kekalahan terakhir diperoleh ketika menghadapi Everton di pekan keempat dengan skor 0-3, yang tercatat sebagai hat-trick terbaru Romelu Lukaku.

Kemenangan satu-satunya yang diraih Sunderland dari lima pertandingan terakhir terjadi lewat gol tunggal Adnan Januzaj ketika menghadapi Shrewbury Town di kompetisi League Cup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here