Jadwal Liga Inggris Terbaru: MU vs Manchester City

0
189
views

Jadwal Liga Inggris Terbaru: MU vs Manchester City Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Inggris Terbaru: MU vs Manchester City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Inggris Terbaru: MU vs Manchester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Inggris Terbaru: MU vs Manchester City :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Inggris terbaru antara MU vs Manchester City akan digelar di Old Trafford hari Minggu esok (25/10/2015) pukul 21.05 WIB Live SCTV. Prediksi Manchester United vs Man City kali ini akan sangat menarik karena kedua tim berada di papan atas dan berpeluang untuk meruntuhkan mental lawan jika mampu memenangi pertandingan seperti ini.

City masih memimpin klasemen Liga Inggris dan unggul tak jauh dari United yang berada di urutan ketiga dibawah Arsenal. United dipastikan bisa menggusur posisi tetangganya tersebut jika berhasil memenangi pertandingan ini.

Modal untuk melakukannya pun sudah ada yakni membaiknya performa mereka sejauh ini. Pekan lalu, mereka bahkan berhasil menang telak dengan skor 0-3 di kandang tim alot seperti Everton. Hasil imbang melawan CSKA Moscow kemarin diyakini tidak akan memberikan banyak pengaruh terhadap kualitas United saat berjumpa City.

Apalagi Wayne Rooney juga berada dalam kondisi fit di laga ini. Rooney memang sangat diharapkan oleh United karena ia adalah top skor Derby Manchester sejauh ini dengan koleksi 11 gol. Pertemuan terakhir kedua tim di OT juga berakhir manis bagi United ketika mereka sukses mengalahkan rivalnya itu dengan skor 4-2.

Sementara bagi City, mereka masih akan kehilangan Sergio Aguero dan David Silva. Tanpa keduanya, pilihan Manuel Pellegrini memang tidak banyak. Bukan tidak mungkin mereka akan mengulang strategi saat melawan Sevilla dimana Kevin De Bruyne didorong menjadi striker untuk mengejar kemenangan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Inggris Terbaru: MU vs Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Inggris Terbaru: MU vs Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here