Jadwal Liga Italia 2015 : AS Roma vs Palermo

0
332
views

Jadwal Liga Italia 2015 : AS Roma vs Palermo Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Italia 2015 : AS Roma vs Palermo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Italia 2015 : AS Roma vs Palermo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Italia 2015 : AS Roma vs Palermo :

Bola Liga – -Jadwal Liga Italia 2015 antara AS Roma vs Palermo akan dimainkan di Stadio Olimpico, Senin (1/6/2015) pukul 01.45 WIB. Laga penutup musim ini dipastikan masih akan berjalan seru karena Roma tentunya tidak ingin menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Kedua tim memang akan bermain rileks kali ini namun bukan berarti prediksi Roma vs Palermo akan adem ayem. Sebagai tuan rumah, Roma jelas ingin memberikan kado perpisahan yang manis bagi fansnya di akhir musim ini dan memberikan optimisme untuk musim depan.

Roma sendiri sudah pasti masuk ke fase grup Liga Champions setelah menang atas Lazio pekan lalu. Dan bukan tidak mungkin di laga ini nanti Rudi Garcia akan menurunkan beberapa pemain yang selama ini hanya duduk manis di bangku cadangan.

Para pemain Roma seperti Lukasz Skorupski, Nicolas Spolli, Leandro Paredes, Salih Ucan, Seydou Doumbia, hingga Ashley Cole punya peluang untuk dimainkan Garcia. Pun demikian dengan Federico Balzaretti yang bisa melakukan comeback setelah absen lama karena cedera.

Sementara itu Palermo dalam beberapa pekan ini juga bermain tanpa beban. Mereka sudah tak mungkin terdegradasi dan juga sudah mustahil masuk ke Zona Europa League.

Kesempatan itu tentunya akan digunakan oleh Giuseppe Iachini untuk menjajal beberapa nama yang sering ada di bangku cadangan. Sebut saja seperti Andrea Belotti, Ivaylo Chochev, atau Mato Jajalo

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Italia 2015 : AS Roma vs Palermo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Italia 2015 : AS Roma vs Palermo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here