Jadwal Liga Italia 2015: Juventus vs AC Milan

0
75
views

Jadwal Liga Italia 2015: Juventus vs AC Milan Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Italia 2015: Juventus vs AC Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Italia 2015: Juventus vs AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Italia 2015: Juventus vs AC Milan :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Italia 2015 antara Juventus vs AC Milan akan dilangsungkan di Juventus Stadium hari Minggu (22/11/2015) pukul 02.45 WIB. Prediksi Juventus vs Milan kali ini akan berlangsung lebih semarak karena kedua tim berada dalam performa yang menanjak dan rasanya siapa yang minim membuat kesalahan lah yang bisa menuai tiga poin dari laga ini.

Setelah sempat terpuruk di awal musim, kedua tim ini pelan namun pasti berhasil menemukan irama permainan yang pas untuk meraih poin demi poin. Bagi Juve, berlaga di kandang sendiri tentunya merupakan kesempatan emas untuk menang sekaligus menggusur posisi Milan.

““Juve kontra Milan selalu menjadi salah satu pertandingan terpenting di Serie A dan target kami adalah merangkak naik lagi di papan klasemen. Esok, kami harus bisa memanfaatkan kesempatan bagus tersebut. Setelahnya kami baru berpikir soal Liga Champions (melawan Manchester City),” jelas Massimiliano Allegri.

Dalam penuturannya yang lain, Allegri menyatakan bahwa Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, dan Mario Mandzukic akan masuk dalam tim setelah sebelumnya sempat dikabarkan mengalami cedera. Berbeda dengan para pemain lain seperti Kwadwo Asamoah, Simone Padoin, dan Roberto Pereyra yang akan absen sementara Martin Caceres masih akan dievaluasi lagi kondisinya.

Dari kubu Milan, Mario Balotelli dan Nigel de Jong akan absen dari laga ini. Pun demikian dengan Andrea Bertolacci yang biasa menghuni lini tengah tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Italia 2015: Juventus vs AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Italia 2015: Juventus vs AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here