Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol

0
148
views

Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Espanyol akan dilangsungkan hari Minggu (29/11/2015) pukul 00.15 WIB di Estadio Vicente Calderon. Atletico diperkirakan masih akan terus meraih kemenangan dan mempertahankan peringkat kedua mereka dari kejaran tetangga di pekan ini.

Prediksi Atletico vs Espanyol memang masih menempatkan tuan rumah sebagai unggulan utama. Tidak akan bermainnya sang kapten, Gabi Fernandez, karena skorsing tidak menjadi masalah karena Diego Simeone masih punya beberapa opsi dengan menduetkan Koke dengan Tiago di lini tengah atau menurunkan Saul Niguez.

Usaha Espanyol semakin berat ketika mengetahui fakta bahwa Atletico tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Pekan lalu mereka menang di markas Real Betis dan disusul kemenangan atas Galatasaray di Liga Champions yang memastikan mereka lolos dari fase grup.

““Untuk bisa menang di Vicente Calderon, kami harus bermain sempurna. Atletico adalah tim yang sangat kuat di kandang sendiri dan menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan di Eropa dan kami juga tahu betapa garangnya intensitas permainan mereka,” jelas kapten Espanyol, Javi Lopez.

Antoine Griezmann masih akan menjadi momok utama bagi pertahanan Espanyol. Pun demikian dengan Fernando Torres atau Jackson Martinez yang bisa dimainkan Simeone untuk menjadi tandem bagi Griezmann.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here