Jadwal Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Villarreal

0
291
views

Jadwal Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Villarreal Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Villarreal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Villarreal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Villarreal :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Spanyol 2015 antara Barcelona vs Villarreal akan digelar pada Minggu, 8 November pukul 22.00 WIB. Bermain di Camp Nou dengan keampuhan Neymar dan Luis Suarez, prediksi Barca vs Villarreal mengarah pada tuan rumah. Pasukan Luis Enrique bisa mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol meski barang 4 jam.

Barcelona yang bermain lebih dahulu daripada Real Madrid, punya peluang menjadi penguasa La Liga. Pasalnya di jornada 11, Los Blancos harus bersua dengan Sevilla di Ramon Sanchez-Pijzuan. Tidak ada alasan lain, Barca mesti mengeluarkan peluru terbaik mereka sebelum jeda laga internasional pekan depan.

Luis Enrique punya semua pemain untuk mengisi starting XI terbaik, minus Ivan Rakitic dan Lionel Messi yang cedera. Kapten Andres Iniesta sudah kembali mengisi lini tengah. Sementara, Munir El Haddadi mulai bisa membuktikan kepercayaan pelatih kepadanya untuk mengisi trisula di depan. Namun, Villarreal jelas bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Bukan cuma karena Villarreal senantiasa memeragakan permainan menyerang melawan tim sehebat apa pun. Bukan pula karena Marcelino Garcia Toral pernah membawa Kapal Selam Kuning mencicipi puncak klasemen awal musim ini. Tapi karena lini tengah tim ini bisa bersaing dengan lini tengah Barca yang sedang tercabik-cabik.

Belum lagi alumni Barcelona yang menghias tim ini, Jonathan Dos Santos dan Denis Suarez yang bisa menjadi alternatif. Di depan ada Roberto Soldado yang bangkit kembali setelah main di La Liga, plus Cedric Bakambu. Fakta bahwa dalam lima persuaan terakhir, Villarreal selalu memaksa Barca kerepotan dalam laga tandang dan kandang, bisa sangat berbahaya.

Meskipun demikian, laju Barca saat ini seperti tidak bisa dihentikan. Tampaknya Villarreal akan menelan kekalahan ketiga mereka, dan mempersilakan tuan rumah ke puncak barang sesaat.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Villarreal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Villarreal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here