Jadwal Liga Spanyol 2015: Eibar vs Atletico Madrid

0
225
views

Jadwal Liga Spanyol 2015: Eibar vs Atletico Madrid Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Spanyol 2015: Eibar vs Atletico Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Spanyol 2015: Eibar vs Atletico Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Spanyol 2015: Eibar vs Atletico Madrid :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Spanyol terbaru antara Eibar vs Atletico Madrid akan digelar pada Minggu, 20 September 2015 pukul 01.30 WIB. Bermain away di jornada empat, prediksi ATM vs Eibar tetap mengarah pada pasukan Diego Simeone. Rojiblancos mesti menghentikan kejutan tuan rumah yang hingga kini belum terkalahkan.

Eibar yang bermarkas di Ipurua tampil luar biasa dengan tujuh poin dari tiga jornada. Jumlah angka mereka bahkan lebih baik daripada Atletico Madrid yang pekan lalu tumbang 1-2 dari Barcelona. Seberapa jauh Eibar berkembang, akan diladeni oleh ATM yang mendapatkan angin kedua berkat kemenangan 0-2 dari Galatasaray.

Pelatih Diego Simeone dipastikan akan melakukan rotasi. Posisi bek kiri akan kembali diberikan kepada Filipe Luis. Sementara kapten Gabi akan menjadi pivot ganda dengan Koke, setelah istirahat cukup dari Liga Champions. Oliver Torres juga bakal ditempatkan dalam starting XI sebagai playmaker.

Yang paling dinanti adalah susunan penyerang. Fernando Torres mestinya layak ditampilkan di kompetisi domestik, setelah Jackson Martinez-Luciano Vietto dipilih di Turki. Cuma, Atletico juga harus mempertimbangkan kelelahan skuad, yang tidak dialami oleh Eibar.

Eibar dalam dua pertemuan musim lalu selalu kalah dari Atletico. Kali ini situasi tidak akan sama. Barisan belakang pasukan Basque yang cuma kebobolan satu gol akan menjadi batu ujian untuk lini depan ATM. Ini kesempatan bagus, setelah dalam dua jornada awal, cuma Malaga lawan Eibar yang levelnya mendekati Atletico.

Takashi Inui dan rekan setim di lini tengah tuan rumah, mesti memenangi partai sulit melawan determinasi tinggi gelandang-gelandang besutan Diego Simeone. Skor akan ketat, tetapi Atletico punya deretan pemain bintang yang bisa menjadi pembeda keadaan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Spanyol 2015: Eibar vs Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Spanyol 2015: Eibar vs Atletico Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here