Jadwal Liga Spanyol 2015 “El Clasico” antara Real Madrid vs Barcelona

0
241
views

Jadwal Liga Spanyol 2015 “El Clasico” antara Real Madrid vs Barcelona Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Spanyol 2015 “El Clasico” antara Real Madrid vs Barcelona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Spanyol 2015 “El Clasico” antara Real Madrid vs Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Spanyol 2015 “El Clasico” antara Real Madrid vs Barcelona :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Spanyol 2015 laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu, 22 November pukul 00.15 WIB LIVE RCTI. Dalam duel yang disiarkan live oleh RCTI ini, tim tamu lebih difavoritkan. Namun Cristiano Ronaldo dan kolega punya kemampuan membalikkan prediksi Barca vs Madrid.

Barcelona datang dengan kekuatan penuh dan keunggulan tiga angka di klasemen Liga Spanyol. Andai mampu menjadi tim pertama yang mempecundangi Madrid di kandang sendiri, maka pasukan Luis Enrique akan unggul enam angka. Meski masih akan ada 26 jornada lagi, selisih masif itu bisa membuka jalan Barca mempertahankan gelar juara La Liga.

Situasi tidak berpihak pada Real Madrid setelah Lionel Messi sudah hampir pasti turun di laga ini. Javier Mascherano juga sudah pulih dari hukuman. Kapten Andres Iniesta sudah kembali bentuk terbaik, dan Neymar-Luis Suarez mampu mencetak 20 gol hanya dalam 11 laga musim ini. Empat kemenangan beruntun Barcelona sebelum laga ini jadi perhatian Los Blancos.

Sebaliknya, tuan rumah baru saja terpukul oleh Sevilla di Ramon Sanchez Pijzuan. Madrid juga dikritik karena bermain terlalu defensif. Tapi itu risiko yang harus diambil oleh Rafael Benitez, karena musim lalu pertahanan Madrid sangat longgar. Musim ini, cuma Atletico yang kebobolan lebih sedikit dari Los Blancos. Satu kabar gembira adalah, Keylor Navas sang pahlawan, sudah bisa kembali masuk starting XI.

Dari segi permainan, Real Madrid musim ini cukup miskin ketika bersua tim besar. Mereka bisa menghancurkan kolektivitas Celta Vigo, tapi itu tertutup oleh hasil imbang kontra Atletico Madrid dan PSG. Bahkan saat menang 1-0 dari PSG di Bernabeu, Madrid bermain cukup buruk untuk standard mereka.

Masih diragukannya Messi akan bermain atau tidak, dan menurunnya performa Cristiano Ronaldo, akan membuat El Clasico mengarah pada duel Neymar-Luis Suarez vs Gareth Bale-James Rodriguez. Bicara performa belakangan, duo Barca yang unggul. Tapi tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi dalam laga pasca jeda pertandingan internasional, ketika para pemain biasanya belum cukup ampuh mencocokkan diri dengan ritme tim.

Barca bisa unggul, tapi Madrid tidak akan membiarkan mereka pulang menggondol tiga angka.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Spanyol 2015 “El Clasico” antara Real Madrid vs Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Spanyol 2015 “El Clasico” antara Real Madrid vs Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here