Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid

0
267
views

Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Spanyol pekan ini antara Sevilla vs Real Madrid pada Senin, 9 November 2015 akan kick off pukul 02.30 WIB. Tampil paling belakangan di jornada 11, prediksi Real vs Sevilla bukan tidak mungkin berakhir imbang. Tim tamu memang sedang meraih hasil superior, tetapi Cristiano Ronaldo dan kolega dinilai terlalu bermain pasif yang bisa jadi incaran Sevilla di Ramon Sanchez Pijzuan.

Sevilla yang berstatus tuan rumah, baru saja merasakan dua kekalahan beruntun di Liga Spanyol dan Liga Champions. Tuan rumah juga masih kehilangan Kevin Gameiro, sang penyerang utama. Namun, pelatih Unai Emery tentu tidak mau terlalu berlama-lama berkubang dalam keterpurukan. Ia berambisi menjadi orang pertama yang merebut kemenangan dari Madrid musim ini.

Los Nervioneses masih kehilangan Beto, Daniel Carrico, dan Nico Pareja. Namun lini tengah yang berisi perpaduan Ever Banega-Yevhen Konoplyanka-Grzegorz Krychowiak tidak akan kalah dengan barisan kedua Real Madrid. Sebaliknya, tim tamu justru sedang panik setelah Marcelo diangkut keluar karena cedera.

Mobilitas sang bek kiri selama ini tidak tertandingi. Madrid juga baru saja lolos dari maut ketika menang 1-0 dari Paris, murni karena ketidakberuntungan PSG. Tidak mungkin Rafa Benitez selalu bergantung pada penampilan luar biasa Keylor Navas. Pasti akan tiba titik jatuh sang kiper.

Perang antara kedua tim di Pijzuan selalu berakhir dengan skor ketat. Tidak terkecuali kali ini. Khusus Cristiano Ronaldo, ia juga mendapatkan motivasi tambahan. Musim ini, CR7 kerap ‘menghilang’ ketika timnya berhadapan dengan tim besar. Hal itu harus dihapus, mulai dari pertarungan melawan Sevilla, yang jika berakhir seri, berarti posisi runner-up untuk Madrid.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here