Jadwal Liga Spanyol 2015: Villarreal vs Sevilla

0
148
views

Jadwal Liga Spanyol 2015: Villarreal vs Sevilla Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Spanyol 2015: Villarreal vs Sevilla. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Spanyol 2015: Villarreal vs Sevilla Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Spanyol 2015: Villarreal vs Sevilla :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Spanyol pekan ini antara Villarreal vs Sevilla akan digelar pada Minggu, 1 November 2015 pukul 00.15 WIB. Meskipun bermain di El Madrigal, tuan rumah yang sedang terluka tidak lebih diunggulkan dalam prediksi Sevilla vs Villarreal. Sebaliknya, tim tamu yang meraih 10 poin dalam empat laga terakhir bisa menggulung sang Kapal Selam Kuning.

Setelah memuncaki klasemen di jornada 6, Villarreal bukannya menanjak, justru terjun bebas. Pasukan Marcelino Garcia Toral tumbang dua kali, lantas hanya main imbang pekan lalu. Posisi utama terlepas, dan kini Villarreal hanya berada di urutan lima. Padahal, tim justru sedang bagus, setelah Cedric Bakambu dan Roberto Soldado kembali dari cedera.

Tuan rumah masih harus pusing dengan cederanya dua dewa pertahanan, Sergio Asenjo dan Mateo Musacchio. Ditambah opsi lain di lini serang, Leo Baptistao, amunisi Villarreal terbatas. Namun sebenarnya itu bukan alasan karena kondisi Sevilla tidak lebih baik. Dua pemain kunci, Nico Pareja dan Daniel Carrico absen. Begitu pula kiper utama Beto.

Bedanya, Sevilla sudah mulai menemukan kembali roh mereka. Kevin Gameiro menjawab kebutuhan Unai Emery akan penyerang pengganti Carlos Bacca. Sementara, Yevhen Konoplyanka juga semakin menyemen posisinya dalam starting XI. Di luar penampilan di Liga Champions yang kurang meyakinkan, Sevilla sedang bangkit di La Liga.

Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla lebih superior. Oleh karenanya, meski tampil di El Madrigal, Villarreal belum tentu mampu mengambil bahkan satu angka. Satu-satunya yang mungkin menolong mereka, adalah, jika Sevilla menilai laga kontra Manchester City di Liga Champions pada Rabu mendatang, masih penting, sehingga melakukan rotasi di liga domestik.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Spanyol 2015: Villarreal vs Sevilla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Spanyol 2015: Villarreal vs Sevilla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here