Jadwal Padat Dituding Biang Kegagalan Klub Inggris di Eropa

0
173
views

Jadwal Padat Dituding Biang Kegagalan Klub Inggris di Eropa Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Padat Dituding Biang Kegagalan Klub Inggris di Eropa Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Padat Dituding Biang Kegagalan Klub Inggris di Eropa :

Jadwal Padat Dituding Biang Kegagalan Klub Inggris di Eropa

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, percaya bahwa jadwal Liga Inggris menjadi biang kegagalan tim Inggris di Liga Champions. Menurutnya, jadwal yang terlalu padat membuat klub Inggris tak bisa maksimal di kancah Eropa.

Musim ini, tak ada wakil Inggris di perempat final Liga Champions. ManCity terdepak di babak 16 Besar Liga Champions setelah kalah agregat 1-3 dari Barcelona. Sementara Arsenal dan Chelsea harus mengakui keunggulan AS Monaco dan Paris Saint-Germain.

Ini menjadi yang kedua dari tiga musim terakhir, Inggris tak menempatkan wakilnya di perempat final. Fakta ini menunjukkan bahwa klub Inggris mulai mengalami penurunan.

“Kami tiba di sini setelah bermain sepanjang Januari dan Februari, bermain begitu banyak pertandingan,” keluh Pellegrini kepada The Telegraph.

“Sulit untuk menjelaskan mengapa klub Inggris semua terlempar karena Premier League adalah liga yang sangat kuat dengan banyak tim kaya. Tapi kami sampai pada tahap ini dalam kondisi tidak segar, sehingga ini sangat melelahkan bagi tim Inggris,” ia menambahkan.

Klub papan atas Inggris memang harus bekerja ekstra, tak seperti klub besar Eropa di liga lainnya. Tim seperti ManCity, Chelsea dan Arsenal harus tampil di tiga kompetisi lokal, yaitu Premier League, Piala FA dan Piala Liga.

Banyaknya pertandingan menjadi keluhan sejumlah manajer, khususnya klub papan atas Inggris. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjadi salah satu pihak yang paling vokal menyatakan kritikannya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Padat Dituding Biang Kegagalan Klub Inggris di Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Padat Dituding Biang Kegagalan Klub Inggris di Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here