Jafri Sastra : Ah, Kang Djadjang Lagi Stress

0
164
views

Jafri Sastra : Ah, Kang Djadjang Lagi Stress Terbaru dari Bola Liga Jafri Sastra : Ah, Kang Djadjang Lagi Stress. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jafri Sastra : Ah, Kang Djadjang Lagi Stress Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jafri Sastra : Ah, Kang Djadjang Lagi Stress :
Bola Liga

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman melontarkan perang urat syaraf menjelang laga kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10). Saat konferensi pers, Djanur mengatakan, Persib akan membabat Mitra Kukar 3-0 atau 4-0 untuk meraih tiket ke final Piala Presiden 2015.

“Saya mau menang 3-0 atau 4-0 dalam pertandingan besok,” kata Djanur dalam konferensi pers di Graha Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Jumat (9/10).

Mendengar lontaran  Djanur, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra langsung menanggapinya. “Ah, Kang Djadjang sedang stres menghadapi Mitra Kukar,” cetus Jafri sambil tertawa.

Namun, terlepas dari psy war yang dilontarkan Djanur, Jafri tetap respek sama seniornya itu. “Saya respek sama Kang Djadjang. Waktu ia melatih Pelita Jaya, saya masih pegang SSB,” ujarnya.

Persib dan Mitra Kukar akan bertarung memperebutkan tiket ke final di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10). Persib membutuhkan kemenangan minimal dengan selisih dua gol (planetbola)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jafri Sastra : Ah, Kang Djadjang Lagi Stress semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jafri Sastra : Ah, Kang Djadjang Lagi Stress bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here