Jaga Asa ke 16 Besar, Dedi Cahyono Ingin Persis Bermain Tanpa Beban

0
17
views

Jaga Asa ke 16 Besar, Dedi Cahyono Ingin Persis Bermain Tanpa Beban Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jaga Asa ke 16 Besar, Dedi Cahyono Ingin Persis Bermain Tanpa Beban. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jaga Asa ke 16 Besar, Dedi Cahyono Ingin Persis Bermain Tanpa Beban :

Bola Liga

Bolaliga.org- Persis Solo terus berusaha menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16 Besar ISC B. Penyerang Laskar Samber Nyawa, Dedi Cahyono menuturkan ia dan rekan-rekannya harus bisa bermain tanpa beban demi kembali meraih hasil positif.

Pasca kemenangan telak atas Persika Karawang dengan skor 3-0 pada pekan lalu, Persis masih terus menjaga asa mereka untuk tembus ke babak 16 Besar ISC B. Seperti diketahui, saat ini tim asuhan Widyantoro tersebut masih menempati posisi kelima klasemen sementara Grup 3 dengan raihan delapan poin, berselisih lima angka dari runner-up, PSGC Ciamis.

Meski tetap punya misi ke 16 Besar, Dedi Cahyono menegaskan hal tersebut tidak akan menjadi beban untuk rekan-rekannya. Pemain yang mencatatkan dua gol ke gawang Persika tersebut menuturkan skuat Laskar Samber Nyawa tetap fokus meraih hasil positif di atas lapangan.

“Jelang lawan Persibangga, tidak ada evaluasi mendalam dari pelatih. Intinya, kami harus bermain tanpa beban,” tegas Dedi kepada Bolaliga.org

Dedi pun mengaku dirinya punya hasrat untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor saat jumpa Persibangga nanti. Ia pun menegaskan rekan-rekannya selalu menjaga asa untuk tetap lolos ke babak 16 Besar.

“Insya Allah kalau ada kesempatan saya akan terus berusaha mencetak gol lagi yang terpenting Persis harus menang lawan Persibangga yang menurut saya juga tim yang bagus,” ucapnya.

“Lolos ke 16 Besar? Peluang dan keyakinan masih ada jika Persis terus meraih kemenangan di empat laga sisa,” pungkas pemain bernomor punggung 18 tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jaga Asa ke 16 Besar, Dedi Cahyono Ingin Persis Bermain Tanpa Beban semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here