Jaino Matos Siap Bawa Persiba Balikpapan Curi Poin di Markas Persela

0
11
views

Jaino Matos Siap Bawa Persiba Balikpapan Curi Poin di Markas Persela Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jaino Matos Siap Bawa Persiba Balikpapan Curi Poin di Markas Persela. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jaino Matos Siap Bawa Persiba Balikpapan Curi Poin di Markas Persela :

Bola Liga

Bolaliga.org– Jaino Matos, Pelatih Persiba Balikpapan nampak percaya diri dengan kesiapan skuat Beruang Madu saat tandang ke markas Persela Lamongan, Senin (8/8). Arsitek tim asal Brasil tersebut juga mengakui laga kedua tim akan berjalan ketat karena sama-sama membidik poin tiga.

Persiba terus berupaya mempertahankan tren positif mereka dalam enam laga terakhir . Kini giliran sang juru kunci klasemen TSC 2016, Persela yang akan menjadi bidikan Matsunaga Shohei dan kawan-kawan.

Jaino Matos pun menyebut skuat asuhannya sudah siap tampil di Stadion Surajaya yang notabene akan dipenuhi pendukung tim Persela. Ia juga mengakui seluruh pemain Persela di segala lini akan menjadi batu sandungan untuk anak asuhnya.

“Kami sudah siap menghadapi Persela, termasuk mental pemain. Kita punya beberapa analisis tentang Persela. Persela tim yang agresif dan kompak,” ucap Jaino Matos seperti dilansir perselafootball.

“Maka dari itu saya mewaspadai keseluruhan pemain lawan, tidak satu atau dua orang pemain,” tambahnya lagi.

Eks Pelatih Fisik Persib dan PBFC itu pun menyebut laga kedua tim memang akan berjalan ketat hingga akhir laga. Ia pun tak ragu memberi target tiga poin akan dibawa pulang Beruang Madu ke Balikpapan.

“Saya yakin pertandingan akan berjalan dengan tempo tinggi dan seru, karena kami dan Persela sama-sama mengincar kemenangan,” tandas Jaino Matos.

Pernyataan Jaino Matos pun ditanggapi secara serius oleh Sutan Harhara, Pelatih Persela. Pria asal Jakarta itu meyakini Dendy Sulistyawan dan kawan-kawan akan membuat Beruang Madu menderita di atas lapangan nanti.

“Ini kesempatan bagi kami untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Insya Allah Persela akan memenangkan pertandingan,” ungkap Sutan.

“Kita akan bermain normal sesuai situasi pertandingan nanti. Saya sudah berikan materi latihan tentang bagaiamana nanti kehilangan bola dan pada saat menguasai bola. Saya rasa dengan segudang pemain bagus, Persela akan mampu meraih hasil maksimal,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jaino Matos Siap Bawa Persiba Balikpapan Curi Poin di Markas Persela semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here