Jajal Bali United, Surabaya United Dongkrak Kepercayaan Diri

0
159
views

Jajal Bali United, Surabaya United Dongkrak Kepercayaan Diri Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jajal Bali United, Surabaya United Dongkrak Kepercayaan Diri serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jajal Bali United, Surabaya United Dongkrak Kepercayaan Diri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jajal Bali United, Surabaya United Dongkrak Kepercayaan Diri :
Bola Liga

Surabaya United

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan menyambut baik laga uji coba dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 16.00 Wita.

Meski hanya taraf uji coba, bagi Ibnu hal itu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya. Uji coba itu juga penting untuk melihat kualitas bermain anak asuhnya baik secara individu maupun tim.

“Ini pertandingan penting untuk melingkatkan kepercayaan diri pemain dan melihat kualitas bermain mereka,” kata Ibnu di Hotel Kepundung, Denpasar, Sabtu, 7 November 2015.

Menurut dia, Bali United dan Surabaya United memiliki kualitas tak jauh berbeda. Salah satu hal yang mempersamakan mereka adalah susunan pemain yang banyak dihuni talenta muda.

Sementara itu, yang membedakan adalah tiadanya pemain asing di skuat asuhan Indra Sjafri tersebut.

Menurut dia, uji coba dengan tim kebanggaan publik Bali itu menjadi bagian penting persiapan klub asal Surabaya itu menyongsong turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Di laga uji coba yang digelar sore hari itu, bagi Ibnu merupakan ajang untuk menaikkan kepercayaan diri anak asuhnya. Ia mengakui jika persiapannya menghadapi turnamen yang dihelat Mahaka Sports and Entertainment itu belum sepenuhnya matang.

“Kami harus bermain dengan ritme yang baik. Dan, itu harus dijaga. Kalau tidak main bagus, maka perlu banyak yang dibenahi. Kami ingin melihat persiapan tim sudah sejauh apa,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jajal Bali United, Surabaya United Dongkrak Kepercayaan Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jajal Bali United, Surabaya United Dongkrak Kepercayaan Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here