Jajang Nurjaman Persilahkan Pemain Persib Ikuti Tarkam

0
330
views

Jajang Nurjaman Persilahkan Pemain Persib Ikuti Tarkam Terbaru dari Bola Liga Jajang Nurjaman Persilahkan Pemain Persib Ikuti Tarkam. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jajang Nurjaman Persilahkan Pemain Persib Ikuti Tarkam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jajang Nurjaman Persilahkan Pemain Persib Ikuti Tarkam :

Bandung, Bola Liga – Jajang Nurjaman, pelatih kepala Persib Bandung mengizinkan anak asuhnya mengikuti pertandingan sepakbola antar kampung alias tarkam. Ia menilai itu penting bagi pasukannya untuk menjaga kebugaran.

“Pemain masih bebas, saya tidak menutup mata ada yang ikut tarkam. Saya izinkan dan tidak melarang. Pesan saya jangan sampai ada yang cedera seperti Saktiawan Sinaga,” kata Jajang dilaman resmi persib – .id, Senin (15/6).

Jajang Nurjaman menyebut pemainnya melakukan tarkam karena terpaksa, mengingat kebutuhan hidup sehari-hari. Mereka bisa mencari pemasukan di tengah berhentinya kompetisi.

Terkait mengenai keikutsertaan skuatnya yang diundang Mahaka Sports, promotor Piala Presiden 2015, Jajang Nurjaman masih menunggu keputusan petinggi PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), manajemen pengelola klub Maung Bandung.

“Gambaran undangan Piala Presiden sudah ada. Mereka sepakat kita akan ikut kalau ada rekomendasi PSSI. Bagaimanapun juga kita ada dibawah PSSI. Beraksi sebagai pelaku di lapangan setelah dapat instruksi,” tutup Jajang, pelatih yang juga mantan pemain dan legenda Persib Bandung.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jajang Nurjaman Persilahkan Pemain Persib Ikuti Tarkam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jajang Nurjaman Persilahkan Pemain Persib Ikuti Tarkam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here