Jajang Sukmara Merasa Belum Kembali ke Performa Terbaik

0
16
views

Jajang Sukmara Merasa Belum Kembali ke Performa Terbaik Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jajang Sukmara Merasa Belum Kembali ke Performa Terbaik. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jajang Sukmara Merasa Belum Kembali ke Performa Terbaik :

Bola Liga

Bolaliga.org- Bek Persib, Jajang Sukmara saat ini semakin menjadi kepercayaan pelatih Djajang Nurjaman di poisi bek sayap maupun di sentral pertahanan. Meski begitu, pemain yang akrab disapa Jasuk tersebut mengakui saat ini ia belum berada di penampilan terbaiknya.

Di era Dejan Antonic, pemain berusia 27 tahun itu lebih banyak menghuni bangku cadangan. Baru peruntungannya berubah ketika Djanur ditunjuk untuk melatih Maung Bandung. Jasuk saat ini menjadi andalan Djanur sebagai bek sayap kiri.

Namun, Jajang merasa performanya saat ini tidak berada di puncaknya. Jajang menegaskan penampilan terbaiknya pada musim 2011/12, dimana ia memberikan kontribusi lebih banyak dan mampu membuat gol. Bahkan saat itu Jasuk dipanggil ke timnas Indonesia.

“Saya merasa ini masih jauh dari top performa. Mungkin musim 2011/12 yang paling bagus penampilan saya. Makanya, saya masih ingin terus memperbaiki diri supaya lebih baik dibandingkan musim lalu,” ungkapnya di situs resmi Persib.

Meski begitu, perkembangan pesat ditunjukkan olehnya, termasuk memberikan umpan penting untuk gol Zulham Zamrun saat Persib mengalahkan Barito Putera 2-0. “Alhamdulillah, ini juga berkat kerja bersama pemain lain. Dan saya bilang tadi, ini masih harus diperbaiki untuk lebih baik,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jajang Sukmara Merasa Belum Kembali ke Performa Terbaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here