Jalan Panjang Cuadrado untuk Kembali ke Turin

0
18
views

Jalan Panjang Cuadrado untuk Kembali ke Turin Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jalan Panjang Cuadrado untuk Kembali ke Turin. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jalan Panjang Cuadrado untuk Kembali ke Turin :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Jalan Panjang Cuadrado untuk Kembali ke Turin


Turin – Juan Cuadrado masih berharap bisa kembali memperkuat Juventus musim depan. Tapi, jalannya masih panjang mengingat Chelsea masih sulit melepasnya.

Cuadrado gagal bersinar di enam bulan pertamanya di Chelsea. Direkrut Jose Mourinho pada Februari 2015, pemain internasional Kolombia itu tak mampu memenuhi ekspektasi dan cuma empat kali jadi starter di Premier League.

Cuadrado lantas dipinjamkan ke Juventus selama satu musim. Bersama Bianconeri, Cuadrado tampil oke dengan mencetak empat gol dari 28 kali penampilan di Serie A.

Alhasil Juve pun kepincut dengan Cuadrado dan ingin mempermanenkannya. Tapi masalahnya Antonio Conte yang kini jadi manajer Chelsea terang-terangan menyatakan masih membutuhkan Cuadrado, yang bertipe pemain sayap favoritnya.

Di satu sisi Cuadrado enggan kembali ke Chelsea dan memilih untuk tetap berseragam Juve. Jadilah kini ada tarik-ulur antara tiga pihak itu yang akan segera diselesaikan oleh agen Cuadrado agar masa depan kliennya lebih jelas sebelum bursa transfer tutup akhir Agustus ini.

“Bukan pertanyaan yang mudah,” ujar agen Cuadrado, Lucci, terkait pertanyaan apakah kliennya bisa kembali ke Juve atau tidak.

“Bagaimanapun, saya akan terbang ke London besok dan coba membuka jalan,” sambungnya seperti dikutip Football Italia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jalan Panjang Cuadrado untuk Kembali ke Turin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here