Jalanan di Kota Bandung Senyap

0
181
views

Jalanan di Kota Bandung Senyap Terbaru dari Bola Liga Jalanan di Kota Bandung Senyap. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jalanan di Kota Bandung Senyap Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jalanan di Kota Bandung Senyap :
Bola Liga

Bola Liga-Jalanan di kota Bandung senapy. Warga kota kembang memilih diam di rumah sambil menonton pertandingan final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya FC di Gelora Bung Karno, Minggu (18/10)

Tak seperti biasanya, Ahad (18/10) sejak pagi hari suasana jalanan di kota Bandung terlihat lengang. Titik kemacetan hanya terpusat di sekitar Gedung Sate Dan Lapangan Gasibu. “Kondisi jalanan sepi sejak pagi. Mirip lebaran,” kata Andri, warga Cicadas, Bandung

Kondisi kemacetan hanya terjadi pagi hari higga sekitar pukul 13.00 WIB, setelah seluruh bobotoh berangkat menuju Jakarta. Setelah seluruh bobotoh bertolak ke Jakarta menggunakan ratusan bus, arus lalin di sekitat Gasibu berlangsung normal.

“Seluruh rombongan bobotoh sudah berangkat semua pada pukul 12.00 WIB,” ungkap seorang personel Polisi di depan Gedung Sate.

Hari Ahad, biasanya jalanan di kota Bandung selalu padat.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jalanan di Kota Bandung Senyap semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jalanan di Kota Bandung Senyap bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here