Jalani Operasi, David Silva Absen Bela Timnas

0
182
views

Jalani Operasi, David Silva Absen Bela Timnas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jalani Operasi, David Silva Absen Bela Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jalani Operasi, David Silva Absen Bela Timnas :

Jalani Operasi, David Silva Absen Bela Timnas

Gelandang Manchester City, David Silva tidak akan menikmati jeda musim panasnya seperti pemain lainnya. Silva akan menjalani operasi engkel di Amerika Serikat.

Sudah sejak musim lalu pemain internasional Spanyol dibekap dengan cedera engkel. Beruntung, musim ini cederanya tak sering kambuhan, terbukti dia bisa tampil 32 kali dan menyarangkan 12 gol di kompetisi Premier League musim 2015.

Namun, operasi yang akan dijalani Silva, membuatnya kemungkinan absen membela Timnas Spanyol yang melawan Belarusia di partai kualifikasi Euro pada 14 Juni 2015. Absennya Silva membela Tim Matador menjadi yang pertama sejak musim 2011, seperti diberitakan The Mirror, Jumat (5/6/2015).

Sementara itu, Manchester City sangat mendukung dengan operasi yang dijalani Silva. Hal ini akan membuat City memiliki gelandang dalam kondisi prima saat menjalani laga musim depan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jalani Operasi, David Silva Absen Bela Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jalani Operasi, David Silva Absen Bela Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here