James Koko Lomell dan M. Al Hadji Adamou Perkuat Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman

0
2238
views

James Koko Lomell dan M. Al Hadji Adamou Perkuat Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman Terbaru dari Bola Liga James Koko Lomell dan M. Al Hadji Adamou Perkuat Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul James Koko Lomell dan M. Al Hadji Adamou Perkuat Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari James Koko Lomell dan M. Al Hadji Adamou Perkuat Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – James Koko Lomell (Liberia) dan M. Al Hadji Adamou (Mali), bergabung bersama tim Semen Padang di Turnamen Piala Jenderal Sudirman.

James Koko Lomell, striker berusia 30 tahun diplot mengisi lini depan Semen Padang. Sedangkan M. Al Hadji Adamou, 29 tahun, akan berada di jantung pertahanan pasukan Urang Awak.

“Kita kedatangan James Koko Lomel dan Adamou dalam latihan taktik dan strategi pagi ini. Nanti sore kita daftarkan. Karena tidak ada waktu lagi,” kata Nil.

Kedua pemain terlihat pada sesi latihan di Stadion H. Agus Salim, Rabu pagi (4/11). Dalam sesi internal games tersebut James dan Al Hadji beradaptasi dengan cepat. Keduanya mampu menjalankan instruksi Nil dengan baik.

Dua pemain asing anyar ini melengkapi keberadaan Yu Hyon Koo, Gelandang Bertahan asal Korea yang telah membela Semen Padang sejak musim kompetisi ISL 2010.

Nilmaizar sendiri tetap optimis meski bersaing dengan tim-tim kuat Grup B, bersama tuan rumah Bali United Pusam, Mitra Kukar, PSM Makassar dan Persipura Jayapura

“Kita sesama manusia yang dihadapi juga manusia. Peluangnya sama besar,” pungkas Nil, sembari meyalami awak media

Sementara itu, James Koko Lomell, penyerang baru Semen Padang, yang dijumpai Bola Liga usai latihan menyebutkan akan bermain 100% bersama tim barunya.

“Aku disini sekarang pasti akan bermain bagus. Bisa bantu tim ini. Aku mau Semen Padang lolos,” tutur Lomell

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul James Koko Lomell dan M. Al Hadji Adamou Perkuat Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update James Koko Lomell dan M. Al Hadji Adamou Perkuat Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here