James Rodriguez Masuk Kandidat Peraih "FIFA Puskas Award"

0
172
views

James Rodriguez Masuk Kandidat Peraih "FIFA Puskas Award" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul James Rodriguez Masuk Kandidat Peraih "FIFA Puskas Award" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari James Rodriguez Masuk Kandidat Peraih "FIFA Puskas Award" :


Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, masuk daftar kandidat peraih penghargaan Goal of the Year. Gol spektakuler yang dicetaknya ketika Kolombia melawan Uruguay di Piala Dunia 2014, menempatkan mantan pemain AS Monaco itu ke dalam daftar FIFA Puskas Award 2014.

Dalam event yang akan diumumkan pada 12 Januari mendatang, Rodriguez akan bersaing dengan gol terbang Robin van Persie ketika Belanda melibas Spanyol pada laga perdana penyisihan grup Piala Dunia lalu. Penyerang putri timnas Irlandia, Stephanie Roche, akan menjadi pesaing dua pemain tersebut, berkat gol menawan yang dilesakkannya bagi Peamount United ketika melawan Wexford Youths.

Rodriguez mencetak gol tersebut di Maracana untuk membawa Kolombia melangkah ke perempat final Piala Dunia. Setelah mengontrol bola dengan dada, dia melepaskan tendangan dengan kaki kiri dan si kulit bundar meluncur deras ke sisi kanan gawang Uruguay. Sempat membentur mistar, bola memantul ke dalam gawang. Dia pun menjadi top scorer event empat tahunan tersebut.

Gol tersebut mirip dengan apa yang dilakukan Roche. Pemain berusia 25 tahun itu memperlihatkan teknik hebat untuk mengontrol bola dengan kaki kanan, memantulkannya melewati bahu, sebelum melepaskan voli dengan kaki kiri tanpa bisa dihalau kiper.

Van Persie pun mencetak gol yang tak kalah spektakuler ketika Belanda mempermalukan juara bertahan Piala Dunia, Spanyol, dengan skor 5-1. Berlari dari belakang, bintang Manchester United ini menyambut umpan panjang Daley Blind dari sektor kiri dengan menerbangkan diri untuk menyundul si kulit bundar, yang tak mampu dijangkau Iker Casillas. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul James Rodriguez Masuk Kandidat Peraih "FIFA Puskas Award" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola James Rodriguez Masuk Kandidat Peraih "FIFA Puskas Award" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here