James Rodriguez, Pemain Muda yang Bermimpi Jadi Zidane dan Beckham

0
308
views
Bola Liga  – James Rodriguez, Pemain Muda yang Bermimpi Jadi Zidane dan Beckham – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terus memberikan kata-kata pujian pada James Rodriguez, pemain anyar Los Blancosyang ia sebut sempat punya impian untuk menjadi pemain legendaris seperti David Beckham dan Zinedine Zidane. Rodriguez resmi diperkenalkan sebagai pemain Madrid, usai klub sepakat membayar 80 juta euro untuk jasanya pada AS Monaco. Perez menyebut bahwa dengan selesainya proses transfer, maka pemain Kolombia itu kini sudah bisa memulai impiannya.
“Hari ini, kamu akan ingat untuk kali pertama kami mengunjungi Bernabeu dan kamu selalu bilang ingin bermain di sini. Impianmu baru saja dimulai,” tutur Perez di sela-sela presentasi sang pemain.
“Bocah yang bermimpi untuk mengenakan seragam seperti Zidane, Raul, dan Beckham, sekarang sudah menjadi pemain Real Madrid,” pungkasnya. James Rodriguez akan mengenakan nomor punggung 10 di Madrid.

Berita bola James Rodriguez, Pemain Muda yang Bermimpi Jadi Zidane dan Beckham semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update James Rodriguez, Pemain Muda yang Bermimpi Jadi Zidane dan Beckham bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here