James, Van Persie dan Roche terpilih untuk Goal of the Year

0
187
views

James, Van Persie dan Roche terpilih untuk Goal of the Year Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul James, Van Persie dan Roche terpilih untuk Goal of the Year Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari James, Van Persie dan Roche terpilih untuk Goal of the Year :

Voli menakjubkan James Rodriguez untuk Kolombia melawan Uruguay di Piala Dunia termasuk di antara tiga gol terpilih untuk 2014 FIFA Puskas Award.

Dua gol lain yang bisa memenangkan trofi adalah Robin van Persie looping header untuk Belanda melawan Spanyol, juga di Piala Dunia, dan pemain depan Republik Irlandia perempuan Stephanie Roche pemogokan indah untuk Peamount United versus Wexford Pemuda.

Rodriguez dengan usahanya yang mendorong negaranya ke perempatfinal Piala Dunia. Setelah mengambil bola di dadanya ia berputar di tepi area penalti dan mengecam rumah bola melalui bagian bawah bar.

Sepakan yang memiliki kemiripan dekat dengan Roche. Pemain 25 tahun tersebut menunjukkan teknik yang hebat dengan mengontrol bola di kaki kanannya, film itu di bahu, dan penanda, sebelum retak tendangan voli kaki kiri melewati kiper tak berdaya.

Gol Van Persie datang di Oranje menakjubkan 5-1 mengalahkan juara dunia Spanyol.

Bintang Manchester United berlari ke umpan panjang Daley Blind dari touchline kiri sebelum panjang penuh menyelam untuk menempatkan sundulannya atas Iker Casillas.

Penghargaan dipilih oleh pengguna dari Fifa.com dan francefootball.fr akan dibagikan sebagai bagian dari FIFA Ballon d’Or gala di Zurich. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul James, Van Persie dan Roche terpilih untuk Goal of the Year semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola James, Van Persie dan Roche terpilih untuk Goal of the Year bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here