James Vardy Bisa Bergabung ke Real Madrid

0
173
views

James Vardy Bisa Bergabung ke Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas James Vardy Bisa Bergabung ke Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul James Vardy Bisa Bergabung ke Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari James Vardy Bisa Bergabung ke Real Madrid :
Bola Liga

James VardyPenyerang Leicester City Jamie Vardy menunjukkan penampilan apik pada kompetisi Liga Primer Inggris 2015–2016. Sejauh ini, ia sukses mencetak 10 gol untuk Leicester. Penampilan apik tersebut mampu menarik perhatian sejumlah klub besar. Salah satunya adalah Real Madrid.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri sempat membantah soal kabar ini. Namun lambat laun Ranieri melunak. Manajer asal Italia tersebut merasa Madrid bisa memboyong Vardy asal berani menggelontorkan uang transfer dengan nilai yang besar.

“Kami senang jika Vardy bisa menikmati kariernya bersama Leicester. Tapi, saya juga mengerti jika ia ingin pergi dan bergabung ke klub besar. Namun, saya pikir klub yang menginginkannya butuh mengeluarkan biaya besar,” ujar Ranieri.

“Jika Madrid atau sejumlah klub besar lain ingin memboyongnya, klub itu harus menyediakan dana besar. Tetapi, keputusan bukan di tangan saya. Tetapi pemilik klub. Tak seorang pun menginginkan ia pergi. Ia sangat bahagia di sini. Kami tidak ingin menjualnya,” tambahnya.

Vardy sebetulnya baru saja menandatangani kontrak baru bersama Leicester. Ia diberi kontrak selama tiga tahun jelang memasuki musim 2015–2016. Namun, Ranieri tak memungkiri Vardy bisa saja akan diberi tawaran kontrak baru lagi pada akhir musim ini.

“Ia senang bermain di sini. Ia senang dengan kontraknya. Mungkin, ia akan ditawarkan kontrak baru pada akhir musim,” tutup Ranieri.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul James Vardy Bisa Bergabung ke Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update James Vardy Bisa Bergabung ke Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here