Jamie Carragher Sarankan Liverpool Cadangkan Mario Balotelli

0
165
views
Jamie Carragher mengatakan Liverpool harus mencadangkan Mario Balotelli jika mereka ingin memiliki kesempatan terbaik untuk mengalahkan Real Madrid. Mantan bek Liverpool itu telah mendesak Brendan Rodgers untuk mencadangkan sang striker, yang telah mencetak hanya satu gol dalam sembilan penampilan sejak datang pada musim panas lalu dari AC Milan, dan memainkan Raheem Sterling lebih jauh ke depan.

Liverpool berada di urutan ketiga di Grup B setelah kalah dari Basel tiga minggu yang lalu dan Carragher yakin mereka membutuhkan hasil yang bagus di Anfield pada Kamis dini hari jika mereka ingin lolos ke babak 16 besar. Dan ia mengatakan bahwa bisa berarti mencadangkan Balotelli.

“Dia tidak bermain dengan cukup baik,” Carragher menjelaskan pada Monday Night Football.

“Melawan Real Madrid Anda perlu untuk kembali ke Liverpool tahun lalu dan menekan. Ada harus menjadi energi tentang Liverpool yang belum kami perlihatkan lagi. Kami telah melihat sekali musim ini di Spurs.

“Ini sudah terlalu lama sekarang dan kita tidak bisa terus menunggu. Ini adalah pertandingan besar dan Liverpool harus mendapatkan sesuatu dari itu. Saya akan menaruh Raheem Sterling di sana karena dia bisa berlari di belakang bek dan Liverpool mungkin harus melakukan serangan balik pada pertandingan itu. Madrid mungkin memiliki banyak bola.

“Sterling juga dapat menekan dari depan. Dia tidak harus bermain tepat di depan dan dia dapat kembali dan membantu lini tengah.”

Powered By Bola Liga | Berita Bola | Prediksi Bola Jitu | Prediksi Bola Akurat Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamie Carragher Sarankan Liverpool Cadangkan Mario Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jamie Carragher Sarankan Liverpool Cadangkan Mario Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here