Jamie Vardy Disamakan dengan Neymar, Ini Komentar Ranieri

0
190
views

Jamie Vardy Disamakan dengan Neymar, Ini Komentar Ranieri Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jamie Vardy Disamakan dengan Neymar, Ini Komentar Ranieri serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jamie Vardy Disamakan dengan Neymar, Ini Komentar Ranieri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jamie Vardy Disamakan dengan Neymar, Ini Komentar Ranieri :
Bola Liga

BolaLiga.org – Striker Leicester City Jamie Vardy mencuri perhatian di awal musim ini setelah memimpin daftar top skor Liga Inggris. Meski demikian, manajer Leicester Claudio Ranieri menegaskan bahwa strikernya tersebut belum disamakan dengan Neymar.

Jamie Vardy telah mencetak sembilan gol dari sembilan Premier League yang telah dilewati di musim ini. Bahkan, striker 28 tahun itu unggul tiga gol dari Sergio Aguero (Manchester City), Alexis Sanchez (Arsenal) dan Georginio Wijnaldum (Newcastle) dalam perburuan Sepatu Emas.

Sedangkan di Spanyol, Neymar saat ini memimpin top skor dengan delapan gol di pekan kedelapan La Liga. Meski Jamie Vardy terus menunjukkkan ketajamannya namun Ranieri menegaskan bahwa strikernya belum selevel dengan Neymar   

“Terlalu awal untuk berbicara mengenai Verdy bersama dengan Neymar. Ini adalah tahun pertamanya dan dia telah menunjukkan kemampuannya di Premier League. Jika dia dapat melanjutkan seperti ini, itu akan fantastik,” puji Ranieri seperti dilansir Goal.

Pelatih asal Italia ini juga membantah bahwa Vardy akan meninggalkan Power Stadium pada Januari ini. “Kami tidak menjual Vardy. Dia sangat senang di sini. Tidak ada yang pergi Januari ini, baik dia atau yang yang lain. Saya, klub dan fans kami butuh pemain terbaik kami.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamie Vardy Disamakan dengan Neymar, Ini Komentar Ranieri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jamie Vardy Disamakan dengan Neymar, Ini Komentar Ranieri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here