Jamu Arsenal, Moral Pemain MU Sedang Bagus

0
87
views

Jamu Arsenal, Moral Pemain MU Sedang Bagus Terbaru dari Bola Liga Jamu Arsenal, Moral Pemain MU Sedang Bagus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jamu Arsenal, Moral Pemain MU Sedang Bagus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jamu Arsenal, Moral Pemain MU Sedang Bagus :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Moral pemain Manchester United sedang bagus jelang laga berat melawan Arsenal, Minggu (28/2/2016) di Old Trafford. Hal itu dibeberkan sang pelatih, Louis van Gaal.Moral bagus pemain MU terjadi usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan mengalahkan Midtjylland 5-1 di leg kedua, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB. Setan Merah lolos dengan agregat 6-3.Usai laga, para pemain MU tampak rileks dan gembira. Hal itu tergambar dari suasana di ruang ganti usai laga. Menurut Van Gaal, ia belum pernah melihat suasana ruang ganti pemain seperti saat menang atas Midtjylland.Van Gaal berharap suasana tersebut membawa pengaruh besar saat menantang Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris malam nanti.”Saya tak pernah melihat suasana ruang ganti pemain seperti itu. Tak hanya pemain yang tampil, tapi juga pemain cadangan dan juga pemain yang cedera. Mereka semua tertawa dan berbicara satu sama lain. Mereka semua bahagia,” ungkap Van Gaal, di situs resmi klub.”Saya memang berharap hal seperti ini, ada rasa percaya diri. Tapi, kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Liga Primer Inggris. Laga malam nanti adalah tantangan karena kami hanya istirahat dua hari. Itu juga menjadi perbedaan, tapi saya pikir masa pemulihan berjalan baik,” tambahnya.Saat ini MU berada di peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris atau selisih enam poin dari Manchester City di peringkat empat, spot terakhir lolos ke Liga Champions. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamu Arsenal, Moral Pemain MU Sedang Bagus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jamu Arsenal, Moral Pemain MU Sedang Bagus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here