Jamu Bhayangkara SU, Roberts Alberts Yakin Menang

0
15
views

Jamu Bhayangkara SU, Roberts Alberts Yakin Menang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jamu Bhayangkara SU, Roberts Alberts Yakin Menang. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Jamu Bhayangkara SU, Roberts Alberts Yakin Menang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jamu Bhayangkara SU, Roberts Alberts Yakin Menang :

Bola Liga

PSM Makassar kembali akan menjamu tamunya Bayangkara Surabaya United (BSU) pada pekan ke-12 di Stadion Andi Matalatta, Senin (25/7) malam. Demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara ISC A 2016, Pasukan Ramang bertekad bangkit guna mendulang poin penuh di kandang sendiri.

“Perbaikan mental jadi prioritas jelang menghadapi laga ini. Selain itu tentu kami juga bekerja maksimal demi memenangkan pertandingan ini,” tegas Budiardjo Thalib, salah satu asisten pelatih pada jumpa media di Hotel Same, Minggu (24/7).

Seperti di laga-laga sebelumnya PSM tetap mengandalkan pemain lokal dengan kombinasi pemain senior dan junior. Diantara pemain muda yang kemungkinan masuk dalam lien-up adalah penjaga gawang muda PSM, Syaiful. Jika Senin besok ia dimainkan inilah debut pertamanya di pentas sepakbola nasional. Sebelumnya pelatih PSM, Robert Alberts juga sudah memainkan Wasiat dan Andri.

Selain tiga nama tersebut kemungkinan pelatih asal Belanda itu kembali akan memainkan Muchlis Hadi Ning Syaifullah berduet dengan seniornya di depan, Ferdinand Sinaga. Sementara itu pemain di barisan pertahanan, lini yang selama ini sangat rapuh juga akan dirotasi. Ardan Aras akan diduetkan dengan Sumardi. Sementara di bek kiri Hendra Wijaya tak tergantikan. Di bek Wasiat, pemain muda masa depan Juku Eja kemungkinan kembali dipercaya masuk dalam starting elevent.

Di tengah Rober Alberts masih mengandalkan Rizky Pellu dan Rasyid Bakri. Sementara dua gelandang sayap akan dipercayakan kepada Ridwan dan M. Rahmat.

”Saya yakin dengan motivasi dan semangat pemain yang begitu tinggi kami mampu memenangkan pertandingan melawan Surabaya United,” ujar Robert Alberts, Senin petang usai memimpin Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan berlatih di Stadion Andi Matalatta.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamu Bhayangkara SU, Roberts Alberts Yakin Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jamu Bhayangkara SU, Roberts Alberts Yakin Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here