Jamu Bournemouth, Southampton Siap Teruskan Tren Positif

0
118
views

Jamu Bournemouth, Southampton Siap Teruskan Tren Positif Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jamu Bournemouth, Southampton Siap Teruskan Tren Positif serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jamu Bournemouth, Southampton Siap Teruskan Tren Positif Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jamu Bournemouth, Southampton Siap Teruskan Tren Positif :
Bola Liga

Jamu Bournemouth, Southampton Siap Teruskan Tren PositifManajer Southampton, Ronald Koemand, menyatakan siap meneruskan trend positif saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan laga Liga Inggris Ahad malam nanti. Koeman menyatakan, timnya harus mempertahankan level permainan seperti saat mengalahkan Aston Villa tengah pekan lalu.

“Secara keseluruhan, penampilan pemain sangat positif dan setiap pemain sudah memiliki level yang cukup,” ujarnya. “Itulah yang harus kami lanjutkan ke depannya. Kami memiliki kompetisi di dalam skuad kami.”

Southampton saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di liga. Mereka menang dua kali melawan Swansea dan Chelsea serta memperoleh hasil imbang melawan Leicester dan Liverpool. Tengah pekan lalu, mereka menang melawan Aston Villa 2-1 dalam laga putaran keempat Piala Capital One.

Ronald Koeman akan kembali mengandalkan penyerang Graziano Pelle yang musim ini sudah menyumbang 5 gol dalam 10 pertandingan di liga. Namun si mener tak akan dapat memainkan tandem Pelle, Sadio Mane yang terkena larangan bermain setelah menerima kartu merah dalam laga melawan Liverpool.

Sementara Bournemouth datang dengan rekor yang tak menggembirakan. Dalam lima laga di liga, mereka hanya menang satu kali melawan Sunderland. Sisanya, mereka dibantai oleh Manchester City dan Tottenham Hotspur dengan skor identik 5-1. Mereka juga kalah dari Stoke CIty dengan skor 2-1 dan bermain imbang 1-1 melawan Watford. Terakhir, tim asuhan Eddie Howe kalah 1-0 dari Liverpool di ajang Piala Capital One. Saat ini mereka bertengger di posisi tujuh belas klasemen sementara atau tepat diatas garis degradasi.

Howe mengatakan, hasil buruk yang didapatkan The Cherriesh merupakan tanggung jawab bersama. Menurut dia, timnya perlu untuk melakukan perbaikan dari sisi pertahanan.

“Kami harus membagi tanggungjawab bersama-sama baik dalam sukses maupun kegagalan. Kedepannya kami harus mencoba tidak terlalu mudah memberikan gol kepada lawan. Musim ini terasa seperti neraka, bahkan saat kami memenangkan pertandingan dan itu sangat jelas membuat semua orang frustasi,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamu Bournemouth, Southampton Siap Teruskan Tren Positif semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jamu Bournemouth, Southampton Siap Teruskan Tren Positif bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here