Jamu Huesca, Barca Tanpa Alves

0
215
views

Jamu Huesca, Barca Tanpa Alves Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jamu Huesca, Barca Tanpa Alves Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Jamu Huesca, Barca Tanpa Alves :


Barcelona mengonfirmasi Dani Alves mengalami cedera pada otot paha sehingga bek asal Brasil tersebut tak bisa bermain pada pertandingan Copa del Rey melawan Huesca, di Camp Nou, Selasa (16/12/2014). 

Alves mendapatkan cedera tersebut pada pertandingan lanjutan Primera Division melawan Getafe, Sabtu (13/12/2014). 

“Dani Alves mengalami cedera hamstring saat melawan Getafe pada Sabtu malam, di mana cedera tersebut membuat dia absen saat melawan Huesca pada Selasa mendatang. Bek asal Brasil tersebut telah mendapatkan perawatan selama latihan pada pagi ini dan kesiapannya untuk bermain pada pekan depan diragukan,” tulis Barcelona. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamu Huesca, Barca Tanpa Alves semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jamu Huesca, Barca Tanpa Alves bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here