Jamu Monchengladbach, Ini Harapan Kevin de Bruyne

0
123
views

Jamu Monchengladbach, Ini Harapan Kevin de Bruyne Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jamu Monchengladbach, Ini Harapan Kevin de Bruyne serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jamu Monchengladbach, Ini Harapan Kevin de Bruyne Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jamu Monchengladbach, Ini Harapan Kevin de Bruyne :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne mengajak koleganya untuk bermain mati-matian saat menjamu Borussia Monchengladbach pada laga lanjutan grup Liga Champions, Selasa besok. Bruyne tidak ingin, kekalahan telak dua gol tanpa balas dari Stoke City di Liga Premier, kembali terulang saat timnya menghadapi wakil Jerman tersebut.

“Dari perspektif kami, kami hanya perlu memenangkan laga ini dan melihat bagaimana selanjutnya. Kami perlu bangkit dari kekalahan kami atas Stoke, jadi ini merupakan peluang bagi kita untuk melakukan hal itu secara cepat,” kata De Bruyne seperti dikutip situs resmi Manchester City.

Manchester Biru memang sudah mengantongi tiket untuk maju ke fase gugur. Di laga perdana melawan Gladbach, City memang tipis 1-2. Namun, gelandang Belgia ingin agar di laga grup terakhir kontra Gladbach, timnya bermain sungguh-sungguh.

“Mereka mungkin sudah seharusnya berada di posisi mereka saat ini di Bundesliga. Mereka mengasah pemain muda untuk menjadi pemain masa depan dan ketika mereka mapan, mereka pindah ke klub-klub lain, jadi itu tak mudah bagi mereka, tapi saya rasa mereka punya pasukan yang amat hebat saat ini,” sambung De Bruyne.

Saat ini, The Citizens berada di peringkat dua Grup D Liga Champions, berselisih dua gol dari Juventus yang ada di puncak klasemen grup. Di hari yang sama, Juventus juga akan melakoni laga terakhir dengan wakil Spanyol, Sevilla, yang berada di dasar grup.

“Memang akan sulit untuk finis sebagai juara grup, namun kita harus memberikan yang terbaik untuk memanfaatkan peluang mengalahkan Monchengladbach. Bahkan bila Juventus hanya seri dengan Sevilla, kami hanya akan finis kedua, namun kami akan mencoba dan melakukan bagian kami dan lalu melihat apa yang terjadi pada laga lainnya (Sevilla vs Juventus),” pungkas De Bruyne. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamu Monchengladbach, Ini Harapan Kevin de Bruyne semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jamu Monchengladbach, Ini Harapan Kevin de Bruyne bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here