Jamu MU, Chelsea Tanpa Mesin Gol

0
222
views

Jamu MU, Chelsea Tanpa Mesin Gol Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jamu MU, Chelsea Tanpa Mesin Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jamu MU, Chelsea Tanpa Mesin Gol :

Diego-Costa-Belakang
LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan, Diego Costa bakal kembali berlatih dengan The Blues mulai pekan depan. Menurut Mourinho, Costa kemungkinan besar bisa tampil melawan Arsenal, di Stadion Emirates, Minggu (26/4/2015).

Costa mengalami cedera saat melawan Stoke City pada awal bulan ini. Dengan demikian, The Blues dipastikan tanpa Costa yang merupakan mesin gol Chelsea dengan mengemas 24 gol saat menjamu Manchester United, di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015).

“Costa mengalami kemajuan sangat bagus. Menurut saya, dia berpeluang tampil pada pekan depan,” kata Mourinho.

“Tujuan kami adalah Diego bermain pada empat pertandingan terakhir. Jika dia tidak bermain melawan Arsenal atau Leicester, tidak masalah. Dia memulai latihan dengan pemain lain pada pekan depan,” sambungnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamu MU, Chelsea Tanpa Mesin Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jamu MU, Chelsea Tanpa Mesin Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here