Jamu PSM, Persija Kembali Bermarkas di Stadion Manahan

0
17
views

Jamu PSM, Persija Kembali Bermarkas di Stadion Manahan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jamu PSM, Persija Kembali Bermarkas di Stadion Manahan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jamu PSM, Persija Kembali Bermarkas di Stadion Manahan :

Bola Liga

Bolaliga.org– Persija Jakarta memastikan kembali akan menggunakan Stadion Manahan, Solo saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-16 TSC 2016. Meski demikian, manajemen Macan Kemayoran masih belum berani mengkonfirmasi terkait jatah tiket yang akan disebar.

Setelah sempat santer dikabarkan akan menggunakan Stadion Andi Mattalatta saat menjamu PSM, Persija akhirnya mematahkan rumor tersebut. Macan Kemayoran dipastikan akan kembali bermarkas di Solo guna menjamu Juku Eja pada pekan ke-16 TSC 2016, Minggu (21/8).

“Ya, sudah dipastikan akan kembali menggunakan Stadion Manahan saat Persija menjamu PSM,” ujar Media Officer Persija, Moses Soza kepada Bolaliga.org

Namun, Moses belum berani memberi konfirmasi terkait jatah tiket yang akan diedarkan di Stadion Manahan. Menurutnya, hal tersebut akan menjadi diskusi selanjutnya dari pihak panitia pelaksana pertandingan.

“Masalah tiket, kami belum berani beri konfirmasi. Panpel yang akan mengurus teknisnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Persija memang juga menggunakan Stadion Mahanan saat menjamu Mitra Kukar pada pekan lalu. Saat itu pihak panpel hanya mengedarkan enam ribu tiket untuk penonton yang datang langsung ke stadion.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jamu PSM, Persija Kembali Bermarkas di Stadion Manahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here