Jan Oblak Terima Kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid

0
138
views

Jan Oblak Terima Kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jan Oblak Terima Kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jan Oblak Terima Kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid :

Jan Oblak Terima Kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblakhanya bisa pasrah menerima kekalahan di kandang Real Madrid dileg II perempat final Liga Champion 2014/15, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Ia berharap timnya bisa tampil lebih kuat dalam kompetisi Eropa musim depan.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Oblak berhasil menjaga keperawanan gawangnya dari gempuran Madrid selama 87 menit.

Namun, dua menit jelang waktu normal di babak kedua berakhir, kiper asal Slovenia itu takluk oleh sepakan Javier Hernandez.

Atletico menyudahi laga dengan kekalahan 0-1. Hasil tersebut membuat mereka gagal menjejakkan kaki di semifinal.

“Kami ingin lanjut ke babak berikutnya, tapi itu tidak terjadi,” tutur Oblak.

“Saya berharap kami lebih kuat untuk menghadapi Liga Champion musim depan,” imbuhnya.

Baca: Kata Chicharito Usai Menjadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jan Oblak Terima Kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jan Oblak Terima Kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here