Jan Vertonghen Pusing Dengan Cara Bermain Leicester City

0
222
views

Jan Vertonghen Pusing Dengan Cara Bermain Leicester City Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Jan Vertonghen Pusing Dengan Cara Bermain Leicester City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jan Vertonghen Pusing Dengan Cara Bermain Leicester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jan Vertonghen Pusing Dengan Cara Bermain Leicester City :
Bola Liga
Berita Bola – Bek asal klub Tottenham Hotspur Jan Vertonghen mengungkapkan cukup pusing dengan teknik permainan direct yang diterapkan Leicester City, sesudah timnya mengalami kekalahan tipis 1-0 pada pertengahan minggu ini.
Vertonghen dan rekan setimnya di Tottenham batal menaklukan Leicester dan terpaksa mengakui keunggulan dari lawannya tersebut, yang menoreh gol kemenangan lewat sundulan bek Robert Huth pada menit ke-83.
Itu merupakan kedua kalinya dalam waktu kurang lebih tiga hari menghadapi Leicester, setelah keduanya bermain seri 2-2 di putaran Piala FA pada akhir minggu lalu.
Leicester untuk saat ini menduduki posisi kedua di klasemen Liga Primer Inggris untuk urusan Long Pass, dengan hanya West Bromwich Albion yang mengungguli mereka.
“Leicester mengirimkan bola kepada para striker dan mereka berbahaya dari keadaan set pieces. Kami paham mereka akan melakukan itu. Mereka memainkan pertandingan kemarin dengan cukup baik,” tutur Huth kepada wartawan.
“Mereka selalu menjalankan pertandingan dengan hal yang sama, jadi kami tahu apa yang mereka inginkan dengan membuang jauh bola yang mereka dapatkan dan berlari. Ketika mereka tidak memiliki bola, Mereka semua bertahan. Hal itu sukses bagi mereka.
“Mereka paham apa yang mereka jalankan dalam setiap langkah. Semua pemain mengerti kualitas mereka. Itu membuat frustrasi tapi mereka sudah menyiapkan dengan baik.”
Hasil kemarin membuat Tottenham bertahan di posisi ke-4, tujuh poin di belakang Arsenal dan Leicester yang menduduki puncak klasemen menjelang pertandingan menghadpi Sunderland pada akhir minggu ini.
Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jan Vertonghen Pusing Dengan Cara Bermain Leicester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jan Vertonghen Pusing Dengan Cara Bermain Leicester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here