Jangan Bawa Ini Jika Ingin Tonton Final Piala Presiden

0
172
views

Jangan Bawa Ini Jika Ingin Tonton Final Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jangan Bawa Ini Jika Ingin Tonton Final Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jangan Bawa Ini Jika Ingin Tonton Final Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jangan Bawa Ini Jika Ingin Tonton Final Piala Presiden :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kepolisian akan menjaga ketat final Piala Presiden, Minggu (18/10/2015) besok. Semua penonton akan dirazia.

Laga final itu mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kepolisian bakal melakukan pengamanan di sejumlah rute sekitar Senayan, Jakarta Selatan.

“Polda Metro jaya akan mengamankan smua rute. Kami akan sweeping juga suporter. Seperti miras, senjata tajam, laser, kembang api, semua yang mengganggu akan disita,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Tito menjelaskan berdasarkan informasi yang dikumpul akan ada 80 ribu suporter Persib Bandung yang meramaikan final tersebut.

“Data yang kami terima suporter bandung ada 80 ribu. Ini semua dari kabupaten Jawa Barat. Hanya enam kabupaten yang tidak terdaftar. Semua data itu dari koordinator wilayah bobotoh mengirim dan didata oleh Pemda setempat,” kata Tito.

Selain itu, menurutnya, Sriwijaya FC akan membawa sekitar 5.000 orang pendukungnya dari Sumatera Selatan.

“Kami sudah komunikasi dengan suporter Sriwijaya lebih kurang 5 ribu orang bergerak dari Sumatera Selatan,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jangan Bawa Ini Jika Ingin Tonton Final Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jangan Bawa Ini Jika Ingin Tonton Final Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here