Jangan Buru-buru Promosikan Rashford di Timnas

0
79
views

Jangan Buru-buru Promosikan Rashford di Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jangan Buru-buru Promosikan Rashford di Timnas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jangan Buru-buru Promosikan Rashford di Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jangan Buru-buru Promosikan Rashford di Timnas :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Meski tampil impresif bersama Manchester United musim ini, Gareth Southgate menilai tak perlu tergesa-gesa mempromosikan Marcus Rashford di level tim nasional. Hal itu bisa merusak perkembangannya.Sejak dimainkan di tim utama MU, Rashford langsung mencuri perhatian. Ia sudah mencetak lima gol dari delapan pertandingan. Berkat penampilan apiknya, banyak yang menilai pemain 18 tahun sudah pantas membela timnas Inggris senior.Tapi, Southgate berpendapat lain. Pelatih Inggris U-21 itu menilai jangan terburu-buru mempromosikan Rashford karena bisa mengancam perkembangannya sebagai pemain muda yang bisa tumbuh.Bahkan, Southgate tak ingin memanggil Rashford memperkuat Inggris U-21 untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Eropa U-21 2017 di Swiss. Pemain kelahiran 31 Oktober itu hanya masuk skuad Inggris U-20 untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Kanada.”Hal ini bisa dimengerti melihat perkembangan Rashford sejak main di tim utama. Semua orang berpikir ia memiliki talenta luar biasa. Kami sudah lama memantaunya dibandingkan orang lain. Ia adalah pemain yang bagus untuk seusianya,” ujar Southgate, dikutip dari Daily Mail.”Jika Rashford bisa mempertahankan tempatnya di tim utama, maka jelas perkembangannya akan terus berlanjut. Tapi, mereka (MU) punya beberapa pemain bagus yang akan kembali (dari cedera) dan saya yakin ada masanya Rashford harus bersabar menunggu kesempatan bermain. Tak perlu tergesa-gesa. Masih terlalu dini baginya masuk skuad Inggris U-21,” ia mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jangan Buru-buru Promosikan Rashford di Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jangan Buru-buru Promosikan Rashford di Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here