Janji Blatter setelah terpilih menjadi presiden FIFA

0
243
views

Janji Blatter setelah terpilih menjadi presiden FIFA Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Janji Blatter setelah terpilih menjadi presiden FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Janji Blatter setelah terpilih menjadi presiden FIFA :

Janji Blatter setelah terpilih menjadi presiden FIFA. Setelah kembali terpilih jadi presiden FIFA, Sepp Blatter memuji penantangnya di proses pemilihan itu, Pangeran Ali bin Al Hussein. Ia juga menegaskan tekad dan keyakinannya untuk membawa kembali FIFA ke jalur positif.
Blatter, yang sudah menduduki kursi presiden FIFA sejak 1998, kembali terpilih untuk periode berikutnya. Hal itu terjadi setelah Pangeran Ali memutuskan mundur setelah proses pemilihan putaran pertama.
“Pertama-tama saya ingin memberikan pujian dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangeran Ali, karena ia merupakan seorang penantang dan sudah mendapat hasil yang amat bagus. Ia bisa saja mengatakan ‘tidak, ayo lanjut terus dan mungkin saya akan mendapatkan lebih banyak suara’,” tutur Blatter dalam pidato kemenangannya seperti dikutip BBC.
“Tetapi saya berterima kasih sudah menerima saya untuk empat tahun berikutnya. Saya akan mengomandani perahu bernama FIFA ini. Saya orang yang beriman. Sekarang Tuhan, Allah, atau siapa pun yang Anda imani, akan membantu membawa kembali FIFA ke jalurnya. Saya berjanji di akhir periode saya nanti saya akan memberikan tongkat estafet kepada suksesor saya dalam posisi yang amat baik,” tegasnya.
“Usia bukanlah masalah. Ada orang-orang yang berumur 50 tahun sudah terlihat tua. Saya suka kalian semua, dan adalah tugas saya dan saya pun suka bersama-sama Anda semua. Saya tidak sempurna, tapi kita akan melakukan pekerjaan bagus bersama-sama. Ayo, FIFA!” lanjut pria berusia 79 tahun tersebut.
Proses pemilihan dalam Kongres FIFA tersebut dilangsungkan setelah induk organisasi sepakbola dunia itu mendapat sorotan tajam akibat skandal korupsi dan suap yang menjerat sejumlah petingginya. Sempat muncul pula desakan dari sejumlah pihak agar Blatter mundur dari pencalonannya sebagai bentuk tanggung jawab atas munculnya skandal tersebut.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Janji Blatter setelah terpilih menjadi presiden FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Janji Blatter setelah terpilih menjadi presiden FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here