Januari 2015, Persepam Gelar Seleksi Pemain

0
714
views

Januari 2015, Persepam Gelar Seleksi Pemain Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Januari 2015, Persepam Gelar Seleksi Pemain Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Januari 2015, Persepam Gelar Seleksi Pemain :

Januari 2015, Persepam Gelar Seleksi Pemain

Manajemen Persepam-MU berencana untuk kembali mengikat para pemain yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim 2014 lalu, agar mengikuti seleksi pada Januari 2015 mendatang.

“Pelatih meminta semua pemain Persepam (musim lalu) yang belum terikat kontrak, untuk mengikuti seleksi secara umum yang akan dilakukan Januari,” kata MH Said Abdullah, Manajer Persepam-MU, melalui Asisten Manajer, Nadi Mulyadi, Selasa (16/12/2014).

Hal itu membuat manajemen terpacu untuk mendatangkan sejumlah pemain yang sebelumnya memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerap, sekalipun ada sejumlah nama baru yang akan dikontak oleh manajemen. Seperti mantan pemain Persebaya Surabaya, Erol Iba. Bahkan juga satu pemain naruralisasi asal Belanda, Irfan Bachdim, yang saat ini bermain di Liga Jepang, J-League.

“Kami sudah menghubungi agent Irfan Bachdim, ternyata agent-nya bilang bila Irfan tidak mungkin ke Indonesia. Karena alasan keluarga yang lebih suka tinggal di Jepang,” ungkapnya.

Selain itu, usaha manajemen terhadap mantan pemain Persepam-MU yang saat ini sudah mendapatkan signal positif. Di antaranya terdapat nama Busari, Dewa, Denny Rumba, Firmansyah, Khairul Mashuda, dan sejumlah pemain lainnya. “Jadi sebagian pemain Persepam-MU musim lalu, sudah menyatakan kesiapan untuk kembali bergabung musim depan,” jelasnya.

“Sebenarnya, Coach Widodo mengapresiasi skuat Persepam-MU pada musim lalu. Bahkan ia juga mengatakan bila skuat musim lalu merupakan skuat yang bagus, dan hal itu yang akan kembali ditunjukkan pada musim ini,” pungkasnya.

Tidak hanya mengincar pemain-pemain yang sudah malang melintang di pesepakbolaan tanah air. Bahkan manajemen juga akan melakukan seleksi bagi pemain asal Madura, yang akan digelar di Stadion R Soenarto, Pamekasan, mulai Kamis hingga Jum’at (18-19/12/2014) mendatang. (Beritjatim) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Januari 2015, Persepam Gelar Seleksi Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Januari 2015, Persepam Gelar Seleksi Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here