Januari pun Makin Sibuk untuk ‘Si Merah’

0
120
views

Januari pun Makin Sibuk untuk ‘Si Merah’ Terbaru dari Bola Liga Januari pun Makin Sibuk untuk ‘Si Merah’. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Januari pun Makin Sibuk untuk ‘Si Merah’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Januari pun Makin Sibuk untuk ‘Si Merah’ :
Bola Liga

Bola Liga – Exeter – Liverpool harus melakoni laga replay babak ketiga Piala FA setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan Exeter. Manajer ‘Si Merah’, Juergen Klopp, setengah tak percaya ketika timnya harus melakoni laga lebih banyak lagi.

Menghadapi Exeter, tim divisi keempat di tataran sepakbola Inggris, Sabtu (9/1/2016) dinihari WIB, Liverpool dibuat kesulitan di mana mereka dua kali harus mengejar ketertinggalan. Gol-gol Jerome Sinclair dan Brad Smith memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Ini artinya Liverpool harus melakoni laga replay di Anfield melawan Exeter, yang rencananya akan digelar sekitar tanggal 19-20 Januari nanti.

Laga itu hanya berselang empat hari setelah duel dengan musuh bebuyutannya Manchester United. Duel yang mana akan membuat jadwal main Liverpool makin padat saja di bulan Januari ini.

Pasalnya dalam 14 hari belakangan ini, Liverpool sudah memainkan 5 laga atau rata-rata satu laga per tiga harinya. Ditambah laga replay kontra Exeter, maka The Anfield Gank memainkan delapan laga sepanjang bulan ini.

Ini pula yang membuat akhirnya The Reds dilanda badai cedera di mana ada 13 pemainnya kini berada di ruang perawatan.

“Seperti inilah situasi yang kami hadapi, tidak masalah. Kami punya laga lebih banyak dari tim lain karena kami masih berlaga di Piala Liga Inggris, kami bermain di Liga Europa, itu saja,” ujar Klopp di Soccerway.

“Masalah utama kami adalah karena seluruh bek tengah kami cedera saat ini. Ada lima bek tengah di awal musim dan untuk saat ini tidak ada sama sekali, seperti itulah situasinya. Tapi situasinya akan berbeda pekan depan. Maka kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan, kami akan terus berusaha di sana,” sambungnya.

“Kami harus merespek situasi kami saat ini dan itulah yang kami lakukan. Kami di sini ingin melaju ke babak berikutnya. Tapi, sayangnya tidak berjalan 100 persen – hanya 50 persen – jadi kami harus main lagi di Anfield.”

“Ya seperti inilah.. dan saya tidak percaya bahwa kami harus melakoni laga lainnya lagi,” tuntas pria asal Jerman itu.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Januari pun Makin Sibuk untuk ‘Si Merah’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Januari pun Makin Sibuk untuk ‘Si Merah’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here