"Janur Fokus Pulihkan Kondisi Pemain"

0
184
views

Berita Bola: "Janur Fokus Pulihkan Kondisi Pemain" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Janur Fokus Pulihkan Kondisi Pemain" –

Bola Liga – Persib Bandung secara perlahan mulai menumbangkan rival-rival mereka dan kini tiba di partai penentuan untuk menentukan siapa tim terbaik di kompetisi Indonesia Super League musim 2014. Setelah mengandaskan perlawanan Arema Cronus dengan skor 3-1 di babak semifinal, Persib kini tinggal menghadapi Persipura Jayapura yang sudah menunggu di arena pertempuran yang di partai sebelumnya menjungkalkan klub Bandung lainnya, Pelita Bandung Raya.
Pertandingan itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada Jumat (7/11). Itu artinya Maung Bandung hanya mempunyai jeda antar pertandingan selama 3 hari. Bagi pelatih Persib, Jajang Nurjaman dirinya mengaku tidak mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan pasukannya. Namun dia enggan mencari alasan dan sudah siap menatap laga final dengan mantap.
“Persiapan final, sama seperti sebelumnya. Kita punya waktu yang singkat, ada 2 hari untuk recovery dan hari Jumat kita harus main. Saya pikir tidak ada alasan karena memang terjadwalnya seperti itu jadi tetap pemain harus siap,” ujarnya ketika diwawancara seusai pertandingan.
Pelatih berusia 56 tahun itu kini hanya fokus untuk mengembalikan kebugaran pemainnya yang tampil habis-habisan menggempur Arema Cronus. “Barangkali usaha yang harus dilakukan adalah bagaimana memulihkan kondisi pemain yang habis bermain sampai 120 menit, itu tugas kami,” sambungnya.
Mengenai kondisi sang lawan, pria yang akrab disapa Janur itu mengatakan bahwa tim mutiara hitam memang merupakan kekuatan utama di persepakbolaan nasional. Maung Bandung juga mempunyai catatan statistik kurang baik jika bertemu Persipura. Tapi Janur tidak mau patah arang dan siap melanjutkan trend positif Persib di musim ini yang mulai gemar menghapus catatan rekor buruk.
“Memang Persipura adalah tim yang sulit sekali dikalahkan. Tapi selalu mengajak pemain untuk melupakan statistik atau hasil-hasil sebelumnya. Persipura tampil cukup solid, menunjukan konsistensi yang luar biasa. mereka tidak pernah keluar dari posisi 4 besar. Mereka tim yang solid di ISL dan secara materi mereka juga jarang sekali merubah rubah jadi secara tim mereka sudah padu,” pungkasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Janur Fokus Pulihkan Kondisi Pemain" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Janur Fokus Pulihkan Kondisi Pemain" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here