Jarang Dimainkan di MU, Kiper Ini Belum Pikirkan Masa Depannya

0
132
views

Jarang Dimainkan di MU, Kiper Ini Belum Pikirkan Masa Depannya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jarang Dimainkan di MU, Kiper Ini Belum Pikirkan Masa Depannya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jarang Dimainkan di MU, Kiper Ini Belum Pikirkan Masa Depannya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jarang Dimainkan di MU, Kiper Ini Belum Pikirkan Masa Depannya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kiper Sergio Romero masih menikmati karirnya di Manchester United. Romero menegaskan bahwa dia belum memikirkan akan masa depannya meski dia menjadi kiper kedua MU setelah David de Gea.

Kiper berusia 28 tahun itu bermain di enam laga pertama musim ini setelah De Gea hampir bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin. Namun kiper Spanyol itu batal ke Madrid dan memperpanjang kontrak baru di Old Trafford.

Romero pun hanya sekali menjadi starter sejak akhir Agustus. Namun demikian, kiper internasional Spanyol tersebut menegaskan bahwa dia tetap senang di Old Trafford dan belum memikirkan soal masa depannya.

“Saya belum memikirkan mengenai masa depan, paling tidak untuk saat ini. Masih banyak waktu untuk melihat apa yang terjadi,” ungkap Romero yang bergabung di MU pada musim panas kemarin,  kepada Espn.  
 
“Saya tidak terlalu berpikir banyak mengenai masa depan saya memlih hidup apa yang berjalan setiap hari. Di sepak bola Anda tidak pernah tahu apa dapat terjadi. Hari ini Anda bermain, besok tidak,” ujarnya.

“Saya senang di Manchester United. Saya di salah satu tim paling penting di Inggris dan salah satu tim paling penting di dunia,” tukas Romero.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jarang Dimainkan di MU, Kiper Ini Belum Pikirkan Masa Depannya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jarang Dimainkan di MU, Kiper Ini Belum Pikirkan Masa Depannya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here