Jarang Dimainkan Seedorf, Abate Tetap Profesional

0
154
views

Bola Liga – Pemain AC Milan Ignazio Abate mengungkapkan bahwa dirinya tetap bersikap profesional meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain rutin di bawah kendali Clarence Seedorf.

Di musim 2013-14 pemain berusia 27 tersebut tampil 28 kali di semua ajang kompetisi yang diikuti Rossoneri. Meskipun begitu, Abate merasa semua keputusan ada di tangan pelatih dan dirinya hanya berusaha untuk berlatih secara maksimal.

“Semua itu keputusan dari pelatih dan pemain harus menerimanya. Selama ini saya selalu berlatih dengan determinasi dan profesional, jadi datang ke kamp pelatihan ini dengan kondisi sebaik mungkin,” ujarnya kepada reporter seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut Abate enggan memberi komentar soal peluang Filippo Inzaghi yang akan menjadi pelatihnya selanjutnya menggantikan Seedorf. Abate hanya ingin berbicara saat segala sesuatunya sudah berlabel resmi.

“Kami harus menunggu itu resmi diumumkan. Kita tunggu saja bagaimana situasi di Milan selanjutnya,” tandasnya. Berita bola berjudul Jarang Dimainkan Seedorf, Abate Tetap Profesional semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jarang Dimainkan Seedorf, Abate Tetap Profesional bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here