Jason Day Ambil Alih Posisi Pegolf Nomor Satu Dunia

0
132
views

Jason Day Ambil Alih Posisi Pegolf Nomor Satu Dunia Terbaru dari Bola Liga Jason Day Ambil Alih Posisi Pegolf Nomor Satu Dunia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jason Day Ambil Alih Posisi Pegolf Nomor Satu Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jason Day Ambil Alih Posisi Pegolf Nomor Satu Dunia :
Bola Liga

Jason Day Ambil Alih Posisi Pegolf Nomor Satu Dunia setelah meraih kemenangan turnamen Tur PGA AS ketujuh nya pada Minggu.

Pegolf berusia 27 tahun asal Australia itu menutup permainan putaran keempat atau terakhir dengan catatan 69 pukulan atau dua di bawah par untuk memastikan keunggulan dua pukulan atas pesaingnya di BMW Championship, turnamen ketiga dari empat turnamen playoff versi FedEx Cup.

Pegolf Australia itu memastikan juara dengan mengumpulkan total 262 pukulan atau 22 di bawah par selama empat putaran permainan di turnamen itu.

“Yang saya inginkan hanyalah menang,” kata Day yang memenangi empat dari enam turnamen terakhirnya, termasuk turnamen utama bulan lalu PGA Championship.

“Kemaren dan hari ini merupakan putaran yang berat, saya harus berjuang keras,” katanya.

Day memasuki permainan putaran terakhir, Minggu, dengan posisi unggul enam pukulan atas Rory McIlroy, pegolf yang merebut posisinya sebagai pegolf nomor satu dunia darinya sebelumnya, dan juga juara AS Terbuka dan turnamen Masters Jordan Spieth — dimana Day berada sebagai pegolf nomor dua dunia.

Day mengatakan Open Championship 2015 di St, Andrew pada Juli lalu merupakan awal dia harus fokus untuk bisa menang terus menerus.

“Sejak Open Championship sesuatu berubah dalam pikiran saya dan saya merasa bahwa saya harus mulai memenangi turnamen, dan sejak itu menjadi fenomena laju kemenangan saya,” kata Day yang sempat terpuruk di AS Terbuka pada Juni lalu karena terserang vertigo

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jason Day Ambil Alih Posisi Pegolf Nomor Satu Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jason Day Ambil Alih Posisi Pegolf Nomor Satu Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here